Ide Baju Lebaran dari Desainer Lokal di Ramadhan Fashion Festival 2019

Novi Nadya20 Mei 2019, 16:00 WIB
[Fimela] Ria Miranda

Fimela.com, Jakarta Beli baju Lebaran sudah menjadi sebuah tradisi menyambut Hari Idul Fitri. Memudahkan acara belanja baju Lebaran, Ramadhan Fashion Festival dan Fashionlink Ramadhan Market 2019 kembali hadir dengan berbagai suguhan fashion dari desainer Indonesia Fashion Forward dan emerging labels lainnya.

Kedua acara yang berlangsung pada 24 Mei sampai 9 Juni 2019 di Gandaria City ini merupakaian rangkaian menyambut Jakarta Fashion Week 2020. Maka dapat dipastikan jika jajaran desainer dan emerging labels yang berpartisipasi sudah dikurasi oleh ahlinya.

Selain bisa membeli langsung busana para desainer Indonesia ternama, acara ini juga menyajikan sederet fashion show. Di antaranya Ria Miranda, Bateeq, Oniisan, Testimo, ISWI Fashion School, Eri, Surya Abduh, Lily Kerudung, Batic Chic, Kami, Hattaco, Restu Anggraini, Jenahara, dan Luna Habit.

Beragam sesi menarik lainnya juga disiapkan bagi para pengunjung yang ingin menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit. Misalnya talk show, performance, serta pilihan culinary dan beauty.

One Stop Shopping Destination

Luna Habit
Luna Habit

Ramadhan Fashion Festival 2019 dan Fashionlink Ramadhan Market bersinergi menjadi one stop shopping destination yang selalu ditunggu saat Ramadan. Terutama dalam membagikan inspirasi gaya bagi para pecinta fashion.

Temukan jadwal acara lengkapnya di situs resmi Jakarta Fashion Week. Acara ini terbuka untuk umum tanpa biaya masuk.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓