Gaun Kate Middleton Kembar 3 dengan Putri Eugine dan Duchess of Kent

Novi Nadya22 Mei 2019, 16:30 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terlihat memakai dress floral keduanya di Chelsea Flower Show 2019. Ia memakai maxi dress floral berwarna gelap dengan kerah tinggi dari Erdem.

Ternyata, motif floral yang dipakainya juga pernah dipakai dua orang anggota kerajaan lainnya. Di antaranya Putri Eugenie dan Katherine, The Duchess of Kent.

Gaun bunga hitam Kate Middleton masuk dalam koleksi musim panas yang di saat bersamaan menciptakan kesan surgawi juga moody. Kesamaan gaun ketiganya dari high-end designer adalah memiliki siluet empire-waist dengan lengan pendek atau 3/4.

Sementara untuk printed-nya, Erdem menampilkan motif bunga cornflower biru, kuning dan hitam, dengan warna dasar putih. Maxi dress tersebut disempurnakan dengan renda putih yang menjadi dekoratif pada kerah, manset, pinggang, bust, dan rok.

 

Aksesori Gaun Floral

Kate Middleton
Kate Middleton menemani Ratu Elizabeth berkeliling (Instagram @kensingtonroyal)

Sementara itu untuk aksesori, Kate memilih sepasang wedges kulit cokelat, jam tangan, dan anting-anting bunga yang serasi.

Dress tersebut dipakai Kate untuk menemani Ratu Elizabeth berkeliling taman. Ratu juga memakai dress bunga dengan outer mantel kuning pastel, bros botani, sarung tangan putih, dan tas tangan hitam yang kontras.

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓