Mau Berlibur? Segera Tinggalkan Fashion Item Berikut Ini

Nabila Mecadinisa27 Mei 2019, 06:00 WIB
Ilustrasi travelling

Fimela.com, Jakarta Kini liburan sudah tak sederhana lagi. Justru kini, era media sosial yang akrab dengan keseharian semakin mendorong kita untuk tampil maksimal demi konten media sosial. Untuk mendapatkan penampilan penuh pernyataan, para perempuan tak ragu untuk membawa segudang fashion item yang nantinya akan dipakai untuk mix and match agar hasil foto semakin instagenic.

Tapi, ada beberapa fashion item yang sudah out of trend untuk liburan di tahun ini. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Oversize maxi dress

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tiffany Hsu (@handinfire) on

Maxi dress memang akan menciptakan statement tersendiri pada penampilan. Namun kini, maxi dress nampaknya harus kamu singkirkan, dan mulailah dengan mini dress dengan warna cerah yang akan bisa menjadikan liburan musim panas semakin seru!

Beaded bags

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LOLI OLIVERA • NYC (@loliolivera) on

Tren tas manik-manik sempat booming beberapa waktu lalu. Tapi nampaknya, untuk liburan kali ini, tas tersebut harus kamu tinggalkan. Sebagai aksesori penambah gaya, bawa serta woven hat untuk berlibur agar gaya semakin chic.

Mini bags

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kapulanas (@the_kapulanas) on

Mini bags juga akan out of trend di musim ini. Namun, sisihkan tempat di kopermu untuk membawa woven bag yang akan membuat gaya liburan semakin stylish.

Bikini polos

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anna Florence LaPlaca (@anna__laplaca) on

Nampaknya semua perempuan punya bikini polos. Namun, untuk menambah gaya berlibur, tak ada salahnya untuk mengemas baju renang dengan aksen playful yang semakin seru.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓