Sukses

Fashion

Kolaborasi Iwet Ramadhan dan Giordano untuk Koleksi Lebaran Spesial

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi speial hadirkan koleksi yang stylish. Kali ini, Giordano menggandeng Iwet Ramadhan untuk merilis koleksi penuh cinta. Sebagai penggiat budaya, Iwet Ramadhan memiliki fokus koleksi yang menghadirkan nuansa tradisional dengan twist modern. Terobosan ini merupakan kesempatan yang spesial di mana koleksi fashion nyaman dan penuh cinta bisa menyempurnakan penampilanmu di hari Lebaran nanti.

Materia linen menjadi fokus dari koleksi kolaborasi tahun ini, kolaborasi yang terjadi berkat berkat keseriusannya melestarikan batik dan filosofi ceritanya.

Iwet Ramadhan tidak hanya merancang motif batik tapi juga menulis buku, membuat video youtube series tentang cerita dan filosofi batik, juga mengajarkan Ibu Rusun membuat Batik. Itu Sebabnya Giordano mengajak Iwet untuk terlibat dalam campaign ini. Giordano kembali menunjukkan eksistensinya di nusantara melalui kampanye khusus di momen lebaran tahun ini, dengan mengusung tema kembali ke fitri yang menjadi inti dan semangat Idul Fitri, Giordano memunculkan tema ''Enlightening Love'' pada produk terbarunya.

“Enlightening Love” memiliki makna yang selaras dengan motif “Beautiful Sorrow” yang dirancang oleh Iwet Ramadhan.

Kolaborasi Iwet Ramadhan dan Giordano untuk Koleksi Lebaran Spesial

Motif ini bercerita soal harapan, bahwa setiap kesulitan, ujian, atau cobaan, akan selalu berakhir dengan kebahagiaan.Begitu pula dengan “Enlightening Love”, sebuah harapan dimana cinta akan menjadi cahaya terang bagi semua orang khususnya di momen hari raya tahun ini.''Enlightening Love adalah tema yang kami usung dalam kampanye edisi lebaran kali ini. Tagline Enlightening Love berbicara mengenai cinta yang penuh harapan  mencerahkan , dimana harapannya rasa cinta ini akan menjadi cahaya terang bagi semua orang khususnya di moment ramadhan ini,'' beber Chief Merchant Giordano Indonesia, Ekawati Wongso.

''Kerjasama dengan Iwet Ramadhan sendiri dilakukan sebagai salah satu bukti keseriusan dan komitmen Giordano dalam mengapresiasi kekayaan dan talenta lokal yang dimiliki Indonesia, sama halnya dengan yang kami lakukan di kampanye-kampanye Giordano sebelumnya seperti Art Of Freedom di tahun 2014, The Legacy dan My Cup Story pada 2016, kemudian One Indonesia: Let's Play Anda Stand Together di 2017, dan yang terakhir adalah Kita Garuda pada tahun 2018,'' imbuh Ekawati.  Motif Batik Beautiful Sorrow sendiri terisnpirasi dari motif batik klasik Kelengan dari Pekalongan. Motif batik sarat makna yang punya nilai spiritual yang tinggi. Asalnya batik ini berwarna biru dan putih. Iwet Ramadhan sengaja menambahkan aksen merah dalam rancangannya, sebuah simbol harapan, simbol cinta dan kehidupan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading