Celana Kulot Favorit Kate Middleton yang Nyaman untuk Silaturahmi Lebaran

Novi Nadya28 Mei 2019, 08:00 WIB
Kate Middleton

ringkasan

  • Kate Middleton mulai meninggalkan skinny jeans
  • Menggantinya dengan celana kulot aksen kancing yang nyaman
  • Bisa jadi ide baju Lebaran yang memudahkan kita leluasa bergerak
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terbiasa tampil anggun dengan dress elegan dan menawan. Namun sesekali kita juga terbiasa melihat ia memakai skinny jeans, terakhir saat mengajak keluarganya ke Chelsea Flower Show di London.

Namun belakangan, Kate Middleton terlihat mengganti skinny jeans-nya dengan wide-leg pants model kulot. Seperti di acara yang sama, ia memilih memakai celana berpotongan lebar berwarna camel dengan detail kancing dan high waist.

Duchess of Cambridge memasangkan celana kulotnya dengan kemeja cantik serta sabuk kulit cokelat klasik. Ia tetap memberikan kesan kasual dengan sepatu kets seharga 65 Dolar AS yaitu Superga Cotu yang sangat digemari perempuan muda di Eropa.

Nah, bagimu yang sedang mencari inspirasi baju Lebaran kasual, cobalah untuk mengganti skinny jeans dengan wide-leg pants. Sekaligus membebaskan kulit untuk bernapas dan kita makin leluasa bergerak.

Massimo Dutti Buttoned Culotte Fit Trouser

Kate Middleton
Kate Middleton (dok. Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/BxnnmyEFfkP/Putu Elmira)

Kate Middleton memilih Massimo Dutti Buttoned Culotte Fit Trouser yang terjual habis di online store. Namun, karena jenis celana tersebut sedang tren tentu sangat mudah ditemukan di brand favoritmu.

Tentunya dengan berbagai macam tawaran warna dan motif khas summer yang menyenangkan. Tertarik memakai kulot ala Kate Middleton?

 

 

Celana kulot
Celana kulot yang dipakai Kate Middleton (massimodutti.com)

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓