Sukses

Fashion

Temukan Berbagai Keseruan di Acara Ramadan Fashion Festival

Fimela.com, Jakarta Acara Ramadan Fashion Festival 2019 berlangsung dari 24 Mei - 9Juni 2019 di Gandaria City, Jakarta. Ajang yang dipenuhi berbagai suguhan fashion show, talkshow, dan performance yang menarik ini juga dimeriahkan oleh Fashionlink Ramadan Market yang menjadikan kedua acara ini bersinergi menjadi one-stop shopping destination dalam merayakan Ramadan dan Hari Raya.

Sebagai bagian dari JFW Series, rangkaian acara ini menyambut Jakarta Fashion Week 2020 pada 19-25 Oktober 2019 mendatang, Ramadan Fashion Festival dan Fashionlink Ramadan Market akan menghadirkan berbagai pilihan mulai dari fashion, kuliner, beauty, hingga gaya hidup.

Berbagai talk show, performance, dan tentunya fashion show akan digelar untuk memberikan inspirasi gaya bagi pencinta fashion di acara yang didukung oleh Lazada, Wardah, UBS Gold, Epson, Fayrouz, HALO Fresh, dan Sate Khas Senayan.

“Ramadan Fashion Festival tahun ini sedikit berbeda karena memang diadakan cukup lama. Kami lebih bebas mengeksplorasi konten dan tidak terbatas pada fashion show dan talk show saja, tapi juga beberapa performance menarik dari komunitas rekanan kami,” jelas Zornia Harisantoso, Program & Editorial Director Jakarta Fashion Week.

Kolaborasi yang memajukan industri fashion

Sederetan fashion show menampilkan desainer-desainer Indonesia Fashion Forward, serta label-label muda yang dekat di hati pencinta fashion Tanah Air. Mereka adalah Ria Miranda, Bateeq, Tertia, Monday to Sunday, Restu Anggraini, Kami, Hattaco, Batik Chic, Eridani, Jenahara, Oniisan, Testimo, Surya Abduh, Lili Krudung, ISWI Fashion Academy, Claire by Cynthia Tan, Elsauraco, Geta, dan Luna Habit by Luna Maya.

"Kolaborasi ini merupakan wujud dari komitmen Lazada untuk memajukan industri fesyen dan mendorong kreativitas desainer muda Indonesia dengan memanfaatkan dan memaksimalkan teknologi. Sepanjang Ramadan Fashion Festival, Lazada akan menghadirkan official store yang khusus menampilkan koleksi busana para perancang yang berpartisipasi di festival ini. Kami juga menggelar fashion show tiga desainer muda Indonesia: Restu Anggraini, Surya Abduh dan Lili Kerudung secara langsung di atas catwalk, menayangkannya secara live streaming di aplikasi Lazada dan memungkinkan konsumen berbelanja koleksi mereka secara real time di satu layar, tanpa keluar dari aplikasi," ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Bersama dengan Ramadhan Fashion Festival, pengunjung Gandaria City juga dimanjakan dengan Fashionlink Ramadan Market.

“Ada lebih dari 20 label yang berpartisipasi dari fashion, tentunya dan beberapa dari sektor gaya hidup,” tutur Donna Subroto, International Partnership Senior Manager Jakarta Fashion Week.

Beberapa komunitas, seperti alumni Lomba Perancang Mode, Lomba Perancang Mode Mens Wear, dan Generasi 90an turut terlibat meramaikan kedua ajang yang bersisian ini. Ramadan Fashion Festival dapat ditemukan di situs resmi Jakarta Fashion Week dan acara ini terbuka untuk umum tanpa biaya masuk.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading