Tampil Lebih Cantik dan Anggun dengan Gaya Romantis

Nabila Mecadinisa11 Jun 2019, 11:00 WIB
Tampil Lebih Cantik dan Anggun dengan Gaya Romantis

ringkasan

  • Cara menjadikan tampilan untuk ciptakan kesan romantis
  • Makin stylish dengan deretan aksentuasi untuk ciptakan tampilan romantis
  • Aksen pita, bulu-bulu, hingga kristal akan jadikan tampilanmu terihat romantis
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Mengekspresikan diri dalam bergaya memang sah-sah saja. Rasanya, kamu boleh memadukan atau menerapkan gaya apapun pada tampilan untuk ciptakan total look sesuai keinginanmu. Dari ragam pilihan fashion yang ada, mungkin kini saatnya kamu menghadirkan gaya romantis untuk memaksimaljan tampilan. Gaya romantis akan memberikan kesan feminin dan manis, sehingga tampilanmu pun akan menjadi lebih anggun.

Kali ini, zoereport hadirkan beberapa cara untuk menjadikan tampilan terlihat romantis dan lebih cantik. Simak selengkapnya berikut ini.

Chantilly Lace

Lace adalah salah satu cara yang bisa menggambarkan kesan fashion romantis. Tekstur lace yang beragam dengan nuansa warna lembut akan menghadirkan kesan tersendiri saat digunakan. Saat ingin mencapai tampilan cantik dan romantis, maka lace bisa menjadi opsi yang wajib kamu coba.

Bow Embellishment

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Couture Feast (@couturefeast) on

Menambah aksen ekstra dengan sentuhan pita pada tampilan juga akan sukses memberi pernyataan romantis pada tampilan. Cerita romansa akan tertuang dan melekat pada pribadi yang mengenakannya. Jika mau menghadirkan kesan romantis, coba gunakanlah koleksi fashion dengan aksen pita untuk sempurnakan penampilan.

Feather Trim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Couture Feast (@couturefeast) on

Aksen bulu terkadang menghadirkan kesan overlooked. Namun, aksen bulu adalah pernyataan kuat untuk memberikan penampilan yang khas dan berbeda dari biasanya. Tambahkan aksen bulu sebagai penyempurna tampilan romantis akan menjadi pilihan tepat yang saya jika terlewatkan.

Crystal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Couture Feast (@couturefeast) on

 Selain menghadirkan kesan glamor, kristal juga akan menampilkan sisi mewah dan anggun dari setiap pribadi yang menggunakannya. Kamu bisa mulai menerapkan penggunaan kristal pada aksesori atau pakaian yang kamu kenakan untuk memberi kesan romantis dan feminin.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓