Sukses

Fashion

Mengintip Kaftan Mewah Melania Trump Saat Berkunjung ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Melania Trump menemani sang suami melakukan kunjungan kenegaraan ke Jepang, Senin (27/5) kemarin. Di momen ini, Melania tampak anggun mengenakan kaftan dress berwarna pink pucat dengan detail sulaman warna silver dan aksen cape yang menjuntai dari bahu sampai ke kakinya.

Kaftan yang dikenakan Melania Trump merupakan keluaran label asal Paris, J. Mendel. Kaftan tersebut dijual seharga 4,490 dollar atau sekitar 64,5 juta rupiah!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MELANIA TRUMP WORLD (@melaniatrumpworld) on

Untuk melengkapi penampilan elegannya, Melania membiarkan rambut nya tergerai. Dua anting berlian dan pump heels warna silver, yang matching dengan detail gaun serta perhiasannya.

Untuk makeup, seperti biasa Melania Trump membuat fokus di mata dengan smokey eye, sementara sisanya tetap terlihat natural.

Bisa Jadi Inspirasi untuk Lebaran

Look Melania Trump yang satu ini bisa lho dijadikan inspirasi outfit untuk lebaran nanti. Untuk kamu yang berhijab, bisa sesuaikan dengan pakai kaus lapisan dalam berlengan panjang untuk menutupi lengan, lalu sesuaikan dengan warna jilbab yang dipakai.

Kalau tidak dengan jilbab, tetap tak masalah. Kaftan model ini tetap cocok dipakai di Hari Raya karena modelnya yang sopan. Sebagai ganti, pakai aksesoris kepala seperti turban saja. 

Selamat mencoba!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading