Sukses

Fashion

Pilihan Sneakers Sportsyle Puma Makin Bergaya di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Suasana musim panas memang identik dengan outfit yang santai dengan paduan sandal. Namun sneakers bisa menjadi pilihan untuk menampilkan gaya sporty di musim panas kali ini. Salah satunya dengan koleksi sneakers sportstyle terbaru dari Puma.

Dalam musim panas kali ini, Puma tidak hanya melansir satu koleksi sneakers. Terdapat beberapa sneakers Puma yang bisa menjadi pilihan untuk menunjang penampilan sporty di musim panas. Apa saja?

1. Puma Roma Amor

Puma Roma Amor bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menyukai sneakers bergaya klasik. Koleksi ini dilahirkan kembali dengan esensi sol yang lebih tebal. Awalnya, Roma diciptakan sebagai salah satu koleksi legenda Puma yang diciptakan dengan sepatu track pada 1968.

Untuk musim ini, Puma menghadirkan kembali Roma dengan kesan yang lebih modern. Perpaduan material mesh dan suede di bagian atas. Lidah berselaput dengan Puma branding, patch chenille pada tumit, dan suede formstrip memberikan siluet retro dengan sentuhan modern. Melengkapi penampilan dengan midsole die-cut yang menampilkan branding Puma dan terpangkas di samping. Sneakers Puma dengan warna White Mandarin Red membuatnya begitu identik dengan musim panas.

 

2. Puma Nova x Barbie

Sneakers ini memiliki bentuk chunky dengan midsole gradien yang fashionable. Bagian atas mesh yang ramping dengan lapisan suede dan kulit dimainkan dengan grafis barbie. Sementara logo ditampilkan di bagian tumit. Tersedia dengan warna White-Orchid Pink yang menghadirkan estetika sporty dan chic.

Selain sneakers, koleksi ini juga memiliki koleksi pakaian untuk tampilan busana atletik yang lengkap. Mulai dari Puma x Barbier XTG Track Jacket yang sporty dengan sistem penutupan ritsleting penuh, kaus dalam warna candy pink hingga legging olahraga dan celana ketat pendek.

 

3. Puma RS-X Tech Motorola

Kolaborasi ini menyatukan dua reinventor budaya, yakni olahraga dan gaya dengan teknologi dan inovasi dalam koleksi penuh nostalgia. RS-X Tech Motorola hadir dengan tekstur pada sol luar yang mengingatkan pada keypad ponsel.

Sepatu ini dihiasi dengan lencana "Hellomotto" di samping dan MOTO batwing ditempatkan secara halus di bagian tumit. RS-X Tech Motorola hadir dalam warna futuristik yakni Silver-Sodalite Blue. Melanjutkan tema ini, koleksi Motorola juga hadir dalam pakaian sesuai musim, seperti kaus, trek top dan celana pendek.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading