Sukses

Fashion

Kreasi Kolaborasi Bersama 4 Seniman Bertalenta

Fimela.com, Jakarta Coach hadirkan koleksi Rexy Remix, sebuah kreasi yang menampilkan kolaborasi dengan empat seniman kontemporer yang berbasis di Cina. Kreasi ini berhasil disatukan oleh Coach untuk mendesain ulang maskot tercinta Coach, Rexy. Pertama kali diperlihatkan pada runway show Coach untuk koleksi Pre-Fall 2019 di Shanghai, koleksi ini memadukan energi kreatif kotaShanghai dengan sikap tegas kota New York.

Koleksi Pre-Fall 2019 Coach memulai debutnya di Shanghai untuk menandai tahun ke-15 Coachberada di Cina. Untuk merayakan peragaan pertama Coach di Cina dan untuk memberikan koleksi ininuansa yang benar-benar istimewa, Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, berkolaborasi denganempat seniman lokal dari ranah seni dan musik kontemporer Shanghai untuk menafsirkan kembalimaskot dinosaurus Coach Rexy.

Coach Rexy

Patung T-Rex Sui Jianguo difoto untuk membuat cetakan foto yang terdistorsi. Music collective YETIOUT memasukkan Rexy ke wajah bundar grafis khas sang desainer. Zhu Jingyi dengan senang hatimendesain ulang maskot Rexy dengan gambar tinta otentik, dan seniman grafis Guang Yumenafsirkan ulang Rexy dalam cetakan grafiti yang digambar dengan tangan.

Koleksi Rexy Remix telah tersedia di seluruh gerai Coach secara global dan di coach.com.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading