Pakai Outfit Seragam, Ini Potret Kekompakkan Ani Yudhoyono dengan Menantu dan Cucunya

fitriandiani01 Jun 2019, 18:07 WIB
Ani Yudhoyono, Annisa Pohan, Aliya Rajasa

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari National University Hospital Singapore, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.56 waktu setempat, Hj Kristiani Herrawati atau yang akrab kita kenal dengan nama Ani Yudhoyono meninggal dunia karena penyakit kanker darah yang dideritanya.

Ani yudhoyono wafat di usia 67 tahun, meninggalkan dua orang putra dan empat orang cucu. Semasa hidupnya, ia sangat kompak dengan keluarga. Hal ini kerap terlihat dari seringnya mereka tampil mengenakan busana seragam.

Salah satunya adalah di momen Idul Fitri tahun 2018 lalu. Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono kompak memakai baju seragam berwarna biru!

Sebagai keluarga mantan orang nomor 1 di Indonesia, penting untuk selalu jaga penampilan di depan publik. Nah, urusan outfit, almarhumah Ani Yudhoyono beserta menantu dan cucunya sudah tak perlu diragukan. Terbukti dengan kekompakkan mereka di berbagai momen!

Kekompakkan Ani Yudhoyono dan Kedua Menantu

Ani Yudhoyono, Aliyah Rajasa, Annisa Pohan
Potret Kekompakan Any Yudhoyono dengan Menantu dan Cucunya. (Foto: instagram.com/aniyudhoyono)

Tak hanya saat lebaran, ketika acara tasyakuran untuk kehamilan menantu keduanya; Aliyah Rajasa pun Ani Yudhoyono beserta Annisa Pohan dan anak pertamanya kompak mengenakan busana muslim berwarna pale pink.

Berkain Batik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Annisa Pohan sempat mengunggah foto bersama sang ibu mertua yang kompak mengenakan kebaya dan kain batik bernuansa merah putih. Dalam keterangan foto ditulis momen ini diambil ketika mereka hendak mengikuti upacara Hari Kemerdekaan di Istana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) on

Momen serupa juga terjadi ketika Susilo Bambang Yudhoyono menerima anugerah gelar Doktor Kehormatan dari Universitas Kuala Lumpur. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) on

Ani Yudhoyono tampak kompak mengenakan kain batik dan kebaya berwarna navy. Classy dan anggun khas perempuan Indonesia.

Untuk gaya sehari-hari, Ani Yudhoyono lebih banyak mengenakan atasan batik atau tenun yang merupakan kesukaannya, dipadankan dengan celana atau rok yang semi formal. Ani Yudhoyono gemar mengoleksi kain khas Indonesia, dan memiliki satu lemari khusus untuk menyimpan kain-kain ini di rumahnya.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓