Sukses

Fashion

Zaxy Persembahkan Sepatu Sandal Modern untuk Musim Panas di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Koleksi sepatu sandal Zaxy yang unik dan menyenangkan dari Zaxy kini bisa dinikmati di Indonesia. Zaxy membuka offline store pertamanya di Jakarta yang bertempat di lantai 4 Plaza Indonesia, bertepatan dengan Summer!

Sesuai dengan konsep utama Zaxy yang selalu percaya dengan kecantikan wanita yang beragam, Zaxy menampilkan koleksi yang terdiri dari flat shoes, slip on, flatform shoes, serta aksesoris yang tak kalah menarik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaxy Indonesia (@zaxy.indonesia) on

Untuk koleksi sepatu sandal, perpaduan warna pastel dan warna solid dalam koleksi Zaxy menghasilkan gaya yang simple dan modern. Masing-masing koleksinya pun memiliki model yang unik.

Kenyamanan untuk Aktivitas Sehari-hari

Tak hanya menawarkan gaya, Zaxy juga menjanjikan kenyamanan pada produk footwearnya. Berbeda dengan flatshoes yang kental dengan nuansa feminin, untuk koleksi sandal Zaxy seperti mengutamakan kenyamanan dengan sol yang tebal dan strap-strap yang lebar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaxy Indonesia (@zaxy.indonesia) on

Menyambut musim panas sebentar lagi, koleksi footwear Zaxy bisa jadi opsi untuk menemani hari-harimu beraktivitas atau ketika liburan!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading