Intip Kreasi Dress Balon yang Bikin Takjub

Nabila Mecadinisa02 Jun 2019, 09:04 WIB
Intip Kreasi Dress Balon yang Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Seringkali panggung runway menghadirkan keunikan tersendiri yang sukses menarik atensi publik dengan karya fashion yang quirky, menakjubkan, hingga unik. Seperti yang baru-baru ini ditampilkan oleh seorang mahasiswa dan Central Saint Martins dengan debut koleksi yang dapat membuatmu takjub dengan karya fashion inovatif.

Seperti yang dilansir dari Harpersbazaar.com. Fredrik Tjaerandsen, yang mempresentasikan koleksi merupakana balloon dress designs pada college annual BA Fashion Show. Pertama-tama, para model berjalan dengan dress balon besar yang dapat bertranformasi menjadi rubber dress dan two-piece top dan skirt. Presentasi tersebut berhasil memukau warganet dengan viralnya video fashion show yang tersebar di Instagram.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FREDRIK TJÆRANDSEN (@fredriktjaerandsen) on

Intip Kreasi Dress Balon yang Bikin Takjub

 Rancangan yang di desain oleh Tjaerandsen berhasil menjadikan dirinya sebagai pemenang L'Oreal Professionnel Young Talent Award. Bahkan dalam sebuah wawancara, sang desainer menyatakan bagaimana material balon ini bekerja. Ia berhasil mendesain beragam pieces dengn air pressure system. Dengan balon warna-warni, para model mendemonstrasikan bagaimana dress bekerja. Dan ternyata, karyanya ini sukses menjadi pengawal kariernya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓