Gaya Melania Trump Bertemu Ratu, Mirip Kate Middleton atau Meghan Markle?

Novi Nadya04 Jun 2019, 13:01 WIB
Donald Trump ke Inggris

ringkasan

  • Melania Trump berpakaian bak duchess saat bertemu Ratu Elizabeth
  • Ia memakai setelan navy dari Burberry dan body con dress dari D&G
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Melania Trump menyiapkan busananya dengan baik saat menemani sang suami Donald Trump ke Inggris. Ibu satu anak itu terlihat elegan dengan body con putih dari Dolce & Gabbana saat bertemu Ratu Elizabeth di Istana Buckhingham, London pada Senin (3/6).

Gaun putih lengan panjang itu memiliki aksen navy pada bagian kerah dan belt yang melingkar di pinggang. Melania Trump pun tampil ala keluarga kerajaan dengan topi lebar berwarna senada putih dengan trim navy dari Harve Pierre.

Hari sebelumnya, sang Ibu Negara juga tampil dengan nuansa navy saat mendarat di Bandara Stansed, Inggris. Ia memilih blouse dari fashion house Inggris, Burberry yang memiliki nautical print berwarna merah, putih, dan biru. Ia mengombinasikannya dengan blazer dan rok pensil warna biru tua serta sepasang sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin.

Atasan tanpa lengan 'Marching Band' serta rok biru laut tersebut langsung mengingatkan kita pada pakaian Duchess of Sussex Meghan Markle. Selain itu, istri Pangeran Harry juga terlihat sering memadukan busana navy ketimbang warna hitam yang sukses menjadi palet untuk acara formal kerajaan. 

Gaya Melania Mirip Meghan atau Kate?

Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal
Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Duchess of Sussex, Meghan Markle berbincang saat menghadiri perayaan Natal kerajaan di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham, Inggris (25/12). Keduanya tampil cantik mengenakan gaun. (AFP Photo/Paul Ellis)

Selain itu, Melania Trump juga mengurangi pemakaian makeup khasnya dengan cat eye warna hitam pada mata. Ia memoles wajahnya dengan riasan natural namun tetap terlihat fresh meski sebelumnya melewati penerbangan transatlantik.

Sementara itu, Ratu Elizabeth menerima Melania dan suaminya dengan memilih busana dari Stewart Parvin. Yang terdiri dari mantel berpotongan A-line warna tosca serta gaun sutra lipit nuansa abu. Ratu juga memakai topi yang serasi dari Rachel Trevor-Morgan dan bros bertahtakan zamrud, berlian, dan mutiara. 

Selama tiga hari, Melania dan Donald Trump akan disibukkan dengan kunjungannya ke keluarga kerajaan. Selain disambut oleh Ratu Elizabeth, ia juga diterima Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall di taman Istana Buckingham.

 Presiden AS tersebut juga akan bergabung dengan Duke of York saat kunjungannya ke Westminster Abbey untuk State Banquet pada malam harinya. Di mana Donald dan Melania akan bertemu dengan Pangernan William dan Kate Middleton.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓