Meghan Markle Pamer Cincin Ketiga di Jari Manisnya, Untuk Siapa?

Vinsensia Dianawanti10 Jun 2019, 11:00 WIB
Meghan Markle di Trooping the Colour 2019

ringkasan

  • Meghan Markle mengenakan cincin ketiga di jari manisnya dalam acara Trooping the Colour 2019
  • Cincin ketiga ini merupakan cincin keabadian yang diberikan Pangeran Harry untuk Meghan Markle
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tahun ini menjadi kali kedua Meghan Markle menghadiri agenda penting Kerajaan Inggris, Trooping the Colour, setelah resmi menjadi istri Pangeran Harry. Tahun ini, Meghan Markle tampak cukup apik dengan gaun navy dari Givenchy.

Seakan tak cukup cantik dengan gaun yang dirancang Clare Waight Keller, Meghan Markle menggunakan cincin tambahan yang menjadi cincin ketiga di jari manisnya. Cincin ketiga ini ia gunakan setelah cincin pertunangan dan cincin kawin dalam satu jari yang sama.

Ketiga cincin di jari manis Meghan Markle menunjukkan perpaduan aksesori yang harmonis. Seolah menjadi satu set cincin yang memang sengaja dibuat.

 

Cincin keabadian dari Pangeran Harry

Cincin ketiga yang digunakan Meghan Markle diduga merupakan cincin keabadian yang diberikan oleh Pangeran Harry untuknya. Secara tradisional, cincin keabadian yang diberikan setelah pernikahan.

Cincin keabadian ini menjadi tanda cinta abadi dan komitmen sebagai pasangan. Tanpa awal dan akhir, lingkaran berlian yang tak berujung ini melambangkan keabadian hidup.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓