Film Horror Jadi Inspirasi Koleksi Moschino Terbaru

Nabila Mecadinisa11 Jun 2019, 14:00 WIB
Film Horror Jadi Inspirasi Koleksi Moschino Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sang desainer di balik label Moschino, Jeremy Scott menghadirkan koleksi yang terisnpirasi dari teater anak-anak. Seperti yang dilansir dari Teenvogue.com, koleksi Moschino spring 2020 resort show baru saja digelar di Universal Studio, Los Angeles. Dengan set bergaya kolonial yang menjadi setting serial TV Desperate Houswives, Casper the Friendly Ghost, dan film lainnya, koleksi ini benar-benar tampil seru dan penuh karakter. 

Sang desainer membangun kembali nostalgia dengan rancangan yang tematik. Koleksinya hadir bergaya cinematic dengan sentuhan horror. Pakaian yang ditampilkan terisnpirasi dari film horror klasik yang diambil dari film Frankenstein, Dracula, Wolf Man, dan juga King Kong. Kamu bisa seketika menangkap tema saat melihat pakaian yang ditampilkan. Seperti dress hitam panjang dengan aksentuasi golden spiderwebs yang sempurna.

Film Horror Jadi Inspirasi Koleksi Moschino Terbaru

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Moschino (@moschino) on

Seperti pernyataannya, Scott menginginkan koleksinya ini untuk sebuah film layaknya Tom Ford yang hadir di beberapa film seperti The Night Before Christmas dan Edward Scissorhands. Ia membayangkan jika koleksinya ini suatu hari nanti akan menyempurnakan sebuah film yang hadir di layar lebar yang nantinya akan jadi kolaborasi Moschino X Hollywood yang akan jadi koleksi cult classic!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓