Coco Pink Princess, Selebgram Cilik Asal Tokyo yang Fashionable

fitriandiani14 Jun 2019, 18:00 WIB
Coco_Pinkprincess selebgram cilik asal Tokyo yang fashionable

Fimela.com, Jakarta Gadis kecil bernama Coco baru berusia 8 tahun di 2019 ini, namun harus diakui penampilannya lebih fashionable dibanding kebanyakan anak-anak seusianya, atau bahkan orang dewasa.

Orang tua Coco memiliki sebuah toko vintage di kawasan distrik Harajuku saat Coco berusia 2 tahun. Wilayah ini terkenal dengan fashion yang nyentrik. Ketika itu, Coco selalu bersama orang tuanya di toko.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by COCO (@coco_pinkprincess) on

"Semua orang berpakaian sangat modis di Harajuku. Dia telah melihat ini sejak masih bayi, jadi sangat wajar jika dia tertarik pada fashion," jelas ibu Coco, Misato, dikutip dari Elle.

Keinginan Coco

Coco Pink Princess
Coco Pink Princess. (Foto: instagram.com/coco_pinkprincess)

Misato dibanjiri permintaan untuk membuat akun instagram sendiri bagi Coco, karenanya dibuatlah akun @coco_pinkprincess khusus untuk mengabadikan Coco dan fashionnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by COCO (@coco_pinkprincess) on

Berkat penampilannya, Coco jadi bintang fashion cilik di Instagram dengan 687 ribu pengikut saat ini. Ayah dan ibunya adalah dua orang yang berperan menjalankan akun tersebut, namun untuk setiap foto; Coco terlibat langsung dalam memilih busana serta aksesoris yang akan ia kenakan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by COCO (@coco_pinkprincess) on

"Beberapa orang berpikir dia masih terlalu muda," kata Misato mengenai exposure putrinya, dikutip dari Elle. "Tapi kami tidak memaksakan apapun. Ini adalah cara mengajarkan dia untuk menghadapi dunia," lanjutnya.

Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela. Coco keren banget, ya?

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓