Sukses

Fashion

Begini Cara Mudah Tampil Nyaman Saat Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki musim panas yang cukup panjang. Saat musim panas tentu kita mudah berkeringat, membuat kita selalu ingin mnggunakan tank top dengan celana pendek.

Sayangnya, gaya berpakaian tersebut tidak bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Selain pakaian, ada beberapa hal yang dilakukan agar musim tidak menjadi halangan melakukan aktivitas,

Berikut ulasannya, dilansir dari stylecraze.com.

1. Mengenakan pakaian putih

Putih menjadi satu warna yang memancarkan cahaya dan tidak menyerap, tidak seperti warna hitam. Jadi, saat musim panas pakaian putih menjadi 'teman' terbaik.

2. Tie It Up

Belajarlah untuk merawat rambut seperti merawat wajahmu selama musim panas.Sebab kita cenderung mengabaikan rambut selama musim panas. Panas dari matahari dapat merusak lapisan luar rambut kita yang merupakan kutikula. Dan jika terus mengabaikan fakta ini, matahari musim panas dapat membuat rambut terlihat sangat kusam dan rapuh.

Jadi, pertahanan pertama adalah menggunakan lebih sedikit produk rambut pada rambut. Jangan mennggunakan sampo, kondisioner, atau serum yang kuat. Gunakan yang ringan dan hindari menata rambut dengan alat penata rambut yang bekerja dengan teknologi panas.

Yang kedua adalah mengikat rambut menjadi ekor kuda sederhana atau kepang mudah yang nyaman.

3. Gunakan aksesoris musim panas

Hindari mengenakan aksesoris yang terbuat dari logam, sebab kemungkinan besar dapat membakar kulitmu karena panas akan menyerap pada logam tersebut.

Saat memilih aksesori musim panas, pilihlah yang terbuat dari benang.

4. Syal yang ringan

Pilihlah syal ringan dengan warna pastel. Lilitkan di leher atau bisa digunakan sebagai ikat pinggang ketika sahabat Fimela menggunakan dress.

Atau syal ini juga bisa digunakan untuk menutupi kepala ketika panas matahari.

5. Sunglasses

Sunglasses menjadi item aksesoris wajib digunakan saat musim panas. Bukan hanya untuk penunjang penampilan, sunglasses juga dapat melindungi matamu dari sinar UV dan mencegah kerusakan kulit.

Simak Video Berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading