Outfit Pangeran Louis Kalahkan Popularitas Gaun Kate Middleton di Ultah Ratu

Novi Nadya12 Jun 2019, 10:00 WIB
Tingkah Menggemaskan Pangeran Louis Kala Hadiri Upacara Ulang Tahun Sang Buyut

Fimela.com, Jakarta Prince Louis, putra ketiga Kate Middleton dan Pangeran William menyita perhatian dalam debut acara resmi kerajaan Trooping the Colours akhir pekan lalu. Selain karena lambaian tangannya pada pesawat saat di balkon istana, ia juga memakai baju yang sama dengan Pangeran Harry sebagai tribut untuk sang paman.

Ya, bayi berumur 13 bulan itu memakai ulang kemeja putih dan celana pendek biru persis seperti yang dikenakan Pangeran Harry 33 tahun sebelumnya di acara yang sama. Kemeja putih dengan desain bordir biru di bagian dada sangat mirip dengan foto Pangeran Harry tiga dekade lalu.

Kemiripan lainnya yang bisa dilihat pada foto Pangeran Harry yang beredar adalah kesamaan busana penggendong. Kala itu Harry digendong Putri Anne yang sama-sama memakai outfit berwarna kuning, yang menjadi pilihan gaun Kate Middleton di Trooping the Colour ke-9nya.

Tampilan Kate Middleton juga disebut sebagai yang terbaiknya dengan gaun dari desainer favorit Duchess of Cambridge Alexander McQueen. Gaun berwarna yellow butter itu memiliki kerah V dengan detail lipit dan aksen peplum berlengan pajang serta headpiece berwarna senada.

 

Disengaja atau Tidak?

Kate Middleton
Kate Middleton di perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth Trooping the Colours 2019 (Instagram @kensingtonroyal)

Lalu apakah Kate memang sengaja meniru tampilan Pangeran Harry dan Putri Anne di Trooping the Colour? Apakah Prince Louis benar-benar memakai kemeja milik suami Meghan Markle? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Yang pasti, Prince Louis berhasil mencuri perhatian lewat outfit yang dipakainya. Bahkan menyamai atau bahkan melampaui ketenaran gaun sang ibu.

 

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓