Selena Gomez Ganti Gaun Bulu Seksinya dengan Piyama di Karpet Merah

Novi Nadya12 Jun 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Selena Gomez

ringkasan

  • Selena Gomez memakai dua busana saat premiere film terbarunya The Dead Don't Die
  • Saat after party, ia mengganti gaun bulunya dengan piyama yang tak kalah seksi
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kembali tebar pesona di karpet merah dalam premiere film terbarunya The Dead Don't Die. Momen red carpet kali ini juga akan menjadi salah satu yang memorable terutama saat after party.

Selena (26) hadir dengan gaun strapless sutra hitam dari Celine yang makin sensual dengan aksentuasi bulu besar pada lengannya. Dan pada sore harinya ia mengganti outfit dengan piyama velvet warna hitam berpotongan celana pendek yang nyaman dan seksi.

Kesamaan Selena Gomez dalam dua busana yang dipakainya dalam sehari yaitu pilihan aksesori yang membuat tampilannya mewah dan menawan. Selena memakai anting panjang dari Cartier yang menjuntai serta cincin dengan berlian berukuran besar.

Saat memakai piyama, ia juga tetap memakai pumps hitam yang siap membuat langkahnya menjadi sorotan. Sementara itu, ia memilih mules hitam untuk melengkapi gaun bulu yang memikat.

 

2 of 3

Riasan Sederhana

[Fimela] Selena Gomez
(FOTO: Splash)

Namun untuk riasan, ia menahan untuk tampil sederhana dengan lipstik warna nude dan smoky eye yang subtle. Ia menguncir rambutnya dengan membiarkan sulur di bagian depan tergerai.

Sepertinya bulu menjadi tema dalam premiere film yang ditayangkan di Netflix tersebut. Seperti yang terlihat, lawan main Gomez, Chloe Sevigny juga memakai gaun hitam dan putih dengan garis leher berbulu dari Marc Jacobs. Sementara itu penyanyi Justine Skye juga memakai gaun strapless bulu warna putih. 

 
 
 
View this post on Instagram

‪Selena Gomez allant à l’after party de la première du film The Dead Don’t Die, à New York (10/06):‬ #thedeaddontdie #selenagomez

A post shared by Selena Gomez Source (@selenasourcefrrr) on

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓