Sukses

Fashion

Pilihan Blouse yang Nyaman Bagi Perempuan Aktif

ringkasan

  • Perempuan dengan aktivitas yang beragam memerlukan pilihan blouse yang nyaman
  • UNIQLO menghadirkan UNIQLO Women Blouse agar perempuan bisa mengenakannya dalam beragam kegiatan, dari formal hingga santai

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang padat menuntut kita sebagai perempuan untuk menggunakan pakaian yang nyaman. Terlebih jika aktivitas tersebut dilakukan di luar ruangan.

Dalam satu hari, kita bisa melakukan beragam kegiatan dengan jenis yang berbeda-beda. Untuk itu, UNIQLO menghadirkan koleksi UNIQLO Women Blouse yang digadang-gadang mampu memenuhi kebutuhan perempuan tersebut.

UNIQLO sendiri berkomitmen untuk menghadirkan pakaian berkualitas tinggi, dan nyaman. Sehingga pilihan blouse yang nyaman dan bisa digunakan untuk segala situasi.

Koleksi blouse yang dihadirkan Uniqlo terbilang beragam dari segi warna maupun model. Fimela pun berkesempatan untuk mengintip beberapa koleksi UNIQLO Women Blouse. Apa saja?

1. Women Blus Linen Blend Tanpa Lengan

Blouse tanpa lengen ini memiliki bahan linen bercampur rayon yang membuat teksturnya sangat lentur. Blus inipun dijahit dengan detail untuk tampilan gaya kasual. Tersedia dalam warna putih, olive, pink, dan navy, kamu bisa padukan blouse tanpa lengan ini jeans, celana katun ringan, bahkan celana pendek.

 

2. Women Blus Rayon Lengan Pendek

Blouse dengan lengan pendek akan memberikan kesan yang lebih formal namun kamu tetap bisa bergerak dengan bebas. Dengan bahan yang lebih halus, blouse ini memiliki siluet longgar yang kini cukup tren. Kerah yang sedikit lebih kecil, memungkinkan kamu untuk menggunakannya ke kantor maupun ke acara yang lebih santai. Tersedia dalam 10 warna, memberikan kamu pilihan yang lebih banyak.

3. Women Blus Drape Lengan 3/4

Dengan detail yang telah diperbaharui, membuat bagian kerah dan ujung lengennya lebih rapi. Blouse ini memberi kesan yang penuh gaya namun tetap tampil feminin. Uniqlo pun memperbaharui desain bukaan di bagian belakang dan membuat garis leher lebih tebal agar tidak mudah turun.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading