Sukses

Fashion

Inspirasi Streetwear dari Koleksi Terbaru Brand Fashion Asal Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Streetwear fashion kembali menjadi tren dan dicari pecinta mode khususnya generasi milenial. Ditandai dengan bermunculannya brand-brand lawas dengan gaya yang kasual sesuai untuk aktivitas sehari-hari. Streetwear menjadi wadah untuk kamu berani berani mengekspresikan gaya sendiri.

Untuk itu, fashion dan lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, menghadirkan koleksiSpring/Summer 2019. Koleksi ini mengusung tema streetwear dengan gaya kontemporer yang sesuai untuk generasi milenial.

Berdiri sejak tahun 1995, Paul Frank dikenal sebagai merek gaya hidup yang ikut membentuk budaya pop dunia melalui produk-produknya yang kaya akan warna. Kini Paul Frank tampil dengan gaya street style dan konsep gerai yang modern serta kekinian.

“Banyak generasi milenial yang menyukai streetwear karena tampilannya yang stylishnamun tetap kasual. Hal inilah yang kami coba hadirkan dalam koleksi terbaru ini,” kata Tiara Nurmalita Dewi Brand Manager Paul Frank Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Rabu (12/6).

 

Padu padan streetwear ala kamu dari Paul Frank

Pada koleksi terbaru ini Paul Frank mengeluarkan beragam jenis produk fashion diantaranya tas, kaus, jaket, hoodie, hingga sandal. Banyaknya varian warna yang ditawarkan juga bisa menjadi alternatif pilihan kamu untuk mengekspresikan gayamu.

“Kami selalu percaya bahwa fashion bisa menjadi wadah untuk mengekspresikan diri. Melalui koleksi ini kami ingin mendorong pelanggan untuk lebih berani menampilkan gaya mereka sendiri,” tutup Tiara.

Untuk kamu yang ingin memiliki koleksi terbaru dari Paul Frank ini dan bergaya street style ala kamu, bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp129 ribu hingga Rp499 ribu di seluruh gerai Paul Frank dan Mezzo di Indonesia.

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading