Sukses

Fashion

Mix and Match Dress Simple ala Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Gaya elegan Kate Middleton tak diragukan lagi. Setiap busana yang dikenakan membuatnya benar-benar terlihat seperti modern princess. Tapi, gayanya yang simple ini mudah di-recreate, lho. Seperti penampilannya ketika menghadiri acara charity dinner untuk Addiction Awareness Week di London, Rabu (12/6/19) kemarin.

Di hari yang hujan, Kate Middleton begitu menawan dengan midi dress putih gading bermotif stripes dari Barbara Casalola. Bukan pertama kali, gaun off shoulder ini sebelumnya pernah ia kenakan pada 2016 saat menghadiri Art Fund Museum.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton (@duchesscatherineofbritain) on

Dress ini tampak sempurna ia padankan dengan rambut loose wave. Untuk menambah kesan elegan, Kate Middleton memadukannya dengan anting berlian besar, pump heels warna silver, dan clutch dengan warna senada.

Tips Tampil Elegan dengan Dress Simple, Seperti Kate Middleton

Look yang elegan tak harus selalu menggunakan dress mewah nan berkilauan. Kamu bisa pakai dress simple seperti milik Kate Middleton. Model off shoulder cukup memberikan sentuhan menarik yang membuat dress ini tidak monoton.

Pilih Aksesoris yang Tepat

Dari look Kate Middleton tadi malam, pilihan pump heels yang sparkly dan clutch warna senada, serta anting besarnya amat pas menyeimbangkan dress yang simple itu. Jika kamu memilih dress yang 'plain', pilih aksesoris yang membuatmu jadi pusat perhatian!

Makeup dan Gaya Rambut

Untuk makeup, Kate Middleton selalu 'main aman' dengan warna-warna natural. Complexion yang flawless dan smokey eyes seakan sudah menjadi signature makeup The Duchess of Cambridge ini. Yang membuatnya terlihat berbeda signifikan mungkin gaya rambut.

Untuk acara casual atau semi-formal, kamu bisa membiarkan rambutmu tergerai dengan tekstur loose wave seperti Kate. Jika ingin membuatnya terlihat lebih formal, kamu bisa pilih up-do, atau model half bun.

Asal tahu 'kunci' dari mix and match look Kate Middleton, kamu bisa kok menciptakan gaya serupa dan tampil sama elegannya.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading