Sukses

Fashion

Nostalgia Persahabatan Spongebob dan Patrick Star di Koleksi Sepatu Basket Nike

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenakan SpongeBob SquarePants? Ya! Sponge kuning yang tinggal di bawah laut, di bawah Bikini Bottom bersama makhluk laut lainnya. Persahabatannya bersama Patrick Star melengkapi cerita serial kartun ini.

Nike pun mencoba membawa kembali cerita persahabatan yang menghibur anak-anak ini dalam koleksi sepatu basket terbarunya. Pebasket NBA Kyrie Irving yang merupakan penggemar SpongeBob SquarePants, memutuskan untuk menggandeng Nickelodeon untuk sneakers khusus SpongeBob.

Nike Kyrie 5 ini menampilkan warna kuning sponge khasnya di bagian atas, dan ditutup dengan garis merah dan putih. Merujuk pada dasi ikonik SpongeBob. Sementara sol karetnya yang berada di bagian bawah menggunakan warna cokelat yang merujuk pada celana pendeknya.

 

Ada juga koleksi untuk Patrick Star

Seakan tidak ingin memisahkan kedua sahabat ini, Kyrie Irving pun juga menampilkan karakter Patrick Star, yang menambah varian sneakers ini. Di mana di bagian atas berwarna pink dengan midsole kuning. Di bagian belakang lidah sepatu, tersemat nama Patrick.

Kedua koleksi sepatu inipun menggunakan gaya huruf Nickelodeon pada tulisan Nike. Menjadi pernyataan resmi bahwa kedua merek besar ini melakukan kolaborasi apik yang membawa keceriaan anak-anak.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading