Drama Kembalinya Irina Shayk ke Catwalk Usai Putus dari Bradley Cooper

Novi Nadya15 Jun 2019, 10:00 WIB
Irina Shayk memakai Burberry

Fimela.com, Jakarta Irina Shayk memilih untuk menyibukkan diri dengan rutinitasnya sebagai model setelah putus dengan Bradley Cooper. Kurang dari seminggu sejak mengonfirmasi berakhirnya jalinan cinta empat tahun, ia  kembali melangkah di runway.

Sepertinya ia memantapkan untuk kembali bekerja dan menjadi fokus utama ketimbang tenggelam dalam berbagai rumor yang mengaitkan perpecahan hubungannya dengan Lady Gaga. Ia berjalan di catwalk untuk ulang tahun ke-90 CR Runway x LuisaViaRoma u di Florence, (13/6)

Irina Shayk berjalan beriringan bertiga bersama supermodel Joan Smalls dan Bella Hadid. Trio yang memakai busana serba hitam ini terlihat mengintimidasi siapa pun yang melintas di depannya.

Untuk aksi penuh drama, ketiganya memakai busana vintage dari Thierry Mugler. Irina memakai setelan hitam motif stripe dengan bawahan rok midi belahan super-tinggi.

 

 

 

 

 

Dua Kali Ganti Baju

Irina Shayk
Irina Shayk dalam gaun Burberry di Met Gala 2019 (Foto: Burberrry)

Ia juga berganti pakaian dengan gaun strapless Ferragamo hitam lengkap dengan glove sampai siku dan sepatu dari Mary Jane. Ia terlihat mengesampingkan urusan pribadi karena tak terlihat seperti orang yang sedang patah hati.

Irina terakhir berjalan di runway pada acara Versace Fall /Winter 2019 di Milan Fashion Week pada Februari 2019. Selang dua hari sebelum penampilan sang kekasih dan Gaga yang membawakan lagu Shallow di Academy Awards, tempat berawalnya rumor romansa di antara mereka.

 

Lanjutkan Membaca ↓