Kolaborasi Onitsuka Tiger x Givenchy Hasilkan Koleksi Sneakers Menarik

Anisha Saktian Putri19 Jun 2019, 19:30 WIB
Onitsuka Tiger x Givenchy/Instagram

ringkasan

  • Givenchy , baru saja meluncurkan produk sneakers yang berkolaborasi dengan brand asal Jepang, Onitsuka Tiger.
  • Kolaborasi kedua brand ternama ini pun melahirkan koleksi Mexico 66 GDX dengan dua pilihan
  • Sepatu Onitsuka Tiger x Givenchy untuk wanita dan pria dijual dengan harga US$ 850 atau sekitar Rp. 12 juta
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Sneakers kini bukan hanya digunakan untuk berolahraga. Melainkan sudah menjadi dari gaya hidup dan pelengkap penampilan seseorang.

Tren sneakers pun dimanfaat oleh beberapa brand ternama dunia untuk berkolaborasi dengan produk sneakers yang menciptakan sebuah koleksi menarik hingga dibuat limited edition.

Givenchy salah satu brand high end ini pun, baru saja meluncurkan produk sneakers yang berkolaborasi dengan brand asal Jepang, Onitsuka Tiger.

Menariknya, Onitsuka Tiger ini belum pernah bekerja sama dengan rumah mode mewah. Begitu pun dengan Givenchy, yang baru pertama kalinya berkolaborasi dengan brand luar berskala global.

Maka kolaborasi ini pun sangat dinanti para pecinta Givenchy dan Onitsuka Tiger. Sneakers 'kejutan' itu tampil perdana di fashion show koleksi busana pria Givenchy di Pitti Uomo, Florence, Italia.

Koleksi Givenchy x Onitsuka Tiger

Kolaborasi kedua brand ternama ini pun melahirkan koleksi Mexico 66 GDX dengan dua pilihan.

Snakers serba putih dengan logo 'tiger' dengan kulit khas Givenchy dan sneakers hitam beraksen merah dan putih pada bagian logo. Kedua versi sneakers ini dihiasi detail embossed 'Givenchy - Onitsuka Tiger' pada bagian samping.

Di ritel, kemasan yang dirancang khusus menggarisbawahi kolaborasi khusus ini, seperti halnya gambar kampanye yang menggabungkan citra Jepang berenergi tinggi dan pose dinamis yang diilhami oleh olahraga untuk menyoroti pertemuan budaya.

Didirikan pada tahun 1949, Onitsuka Co., Ltd. adalah salah satu produsen sepatu tertua di Jepang, dan pada tahun 2019 merek Onitsuka Tiger akan merayakan hari jadinya yang ke-70. Penggemar lama dari merek, Direktur artistik Givenchy, Clare Waight Keller secara pribadi memakai sepatu Onitsuka Tiger MEXICO 66, gaya yang terkenal di seluruh dunia.

Koleksi sneakers ini pun sudah tersedia pada 13 Juni 2019, dan tersedia di toko-toko utama Givenchy di seluruh dunia dan online melalui givenchy.com dan media sosial terpilih.

Sepatu Onitsuka Tiger x Givenchy untuk wanita dan pria dijual dengan harga US$ 850 atau sekitar Rp. 12 juta.

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓