Ulang Tahun ke-20, Dior Joaillerie Perkenalkan Koleksi Perhiasan Berlatar Negeri Dongeng

Meita Fajriana17 Jun 2019, 12:30 WIB
Perhiasan terbaru Dior

Fimela.com, Jakarta Perhiasan merupakan salah satu aksesori yang menyempurnakan penampilan. Pemilihan perhiasan yang tepat bisa menjadi statement pada tampilanmu. Sebagai salah satu inspirasi pilihan perhiasan ini datang dari high end brand, Dior.

Dior Joaillerie, sebagai brand perhiasan dari rumah mode kenamaan dunia ini, memperkenalkan koleksi terbarunya. Koleksi ini juga bertepatan dengan perayaan hari jadi Dior Joaillerie yang ke-20 tahun. Ini bukanlah waktu yang sebentar untuk hadir sebagai perhiasan mewah nan stylish.

Koleksi ini mengusung tema batu impian yang memperlihatkan nuansa kisah dongeng. Lewat permainan penggunaan batu dan pilihan warna, perhiasan yang dirancang oleh sang creative director Dior untuk divisi perhiasan, Victoire de Castellane ini akan membawamu menjelajah ke dunia fantasi bak princess.

Koleksi perhiasan mewah ini pertama kali diperkenalkan dalam fashion show yang digelar di Palazzo Labia di Venesia pada tanggal 11 Juni 2019. Koleksi ini dikenakan oleh para model yang mengenakan ball gaun eksklusif yang dirancang oleh creative director Dior untuk koleksi perempuan, Maria Grazia Chiuri.

 

Dior Joaillerie memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya

Perhiasan Dior
Perhiasan terbaru Dior. (Foto: Dok. Dior)

Tidak hanya untuk memperingati ulang tahun, perayaan ini juga hadir untuk menghormati kecintaan terhadap seni dan harmoni. Fashion show ini diikuti oleh pementasan di Teatro Malibran dari Nuit Blanche, sebuah penghargaan balet untuk komposer Philip Glass.

Perayaan ini ditutup dengan makan malam dengan dekorasi bak negeri dongeng di Scuola Grande, San Rocco. Malam itu dipenuhi dengan perayaan bertajuk negeri dongen dan fantasi.

Simak video menarik berikut

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓