Sukses

Fashion

Koleksi Sneakers Adidas yang Sambut Sekuel Terakhir Toy Story

Fimela.com, Jakarta Kehadiran film Toy Story 4 ditunggu bagi para pecinta mainan. Film yang berkisahkan kehidupan para mainan ini nampaknya akan menjadi sekuel terakhirnya.

Menyambut kehadirannya di layar kaca, Adidas pun menghadirkan koleksi sneakers terbaru. Masuk dalam koleksi kapsul, Adidas terinspirasi dari bentuk mainan yang ikonik. Koleksi Adidas x Toy Story 4 memungkinkan menghadirkan karakter mainan secara halus dan dewasa.

Kolaborasi ini dibuat dengan empat desain sepatu yang berbeda dengan beberapa potongan pakaian. Secara khusus, sepatu ini mewakili Buzz Lightyear, Woody, Bo Peep, dan Forky.

 

 

Koleksi Adidas x Toy Story 4

Koleksi sneakers ini mengambil siluet Continental 80s, NMD, dan Ultraboost 19 yang ikonik dari Adidas. Serta diberi sentuhan Disney yang tersedia dalam ukuran bayi hingga dewasa. Sementara untuk ukuran sepatu dewasa, akan tersedia untuk varian Buzz Lightyear dan Woody.

Bagi perempuan, ukuran sneakers yang dihadirkan Adidas x Toy Story 4 ini akan 1,5 kali lebih besar dari ukuran biasanya. Sehingga perlu diperhatikan ukuran sepatu yang tepat. Selain koleksi sneakers yang terbatas, sepatu ini pun akan dibungkus dengan kotak edisi terbatas juga.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading