Sukses

Fashion

Kate Middleton Ikuti Gaya Chic Putri Diana dengan Busana Putih

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menjadi salah satu anggota keluarga Inggris yang hadir dalam acara Order of the Garter di Inggris. Di mana Order of the Garter sendiri merupakan ordo Ksatria tertua di Inggris. Hampir semua anggota kerajaan Inggris hadir dalam acara tahunan ini.

Dalam upacara Order of the Garter, Kate Middleton memperlihatkan gaya chich yang sopan. Ia memilih gaun mantel putih, rupanya mengingatkan kita pada penampilan Putri Diana di tahun 1995.

Kala itu, Putri Diana mengenakan setelan blazer dan rok berwarna putih dengan aksen garis putih sebagai outline. Penampilan tegas Putri Diana kala itu dilengkapi dengan sepasang heels biru dan topi putih. Menunjukkan penampilan yang cukup sempurna.

 

Gaya Kate Middleton yang mirip dengan Putri Diana

Sementara dengan gaya yang nyaris serupa, Kate Middleton mengenakan gaun mantel berwarna putih dari Walker Liza. Gaun ini nampak mencolok dengan sepasang anting mutiara yang mencolok dan topi putih dari Lock & Co.

Duplikasi penampilan Putri Diana oleh Kate Middleton hampir sama. Penampilan Kate Middleton memberikan penyegaran terhadap apa yang dikenakan Putri Diana pada masa lampau.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading