Sukses

Fashion

Siap-siap Para Army, Intip Harga T-shirt Uniqlo X BT21

ringkasan

  • Uniqlo berkolaborasi dengan BT21
  • Terdapat 12 T-shirt warna dan motif menggemasakan
  • Kolaborasi Uniqlo X BT21 akan diluncurkan pada 21 Juni 2019

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar boy band asal Korea BTS, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter BT21. Terdapat 8 karakter BT21 bernama KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN.

Karakter ini merupakan proyek pertama yang disajikan Line Friend melaui Friend Creators. Bukan hanya para penggemar BTS saja yang menyukai karakter ini, melainkan karakter ini juga dicintai pula oleh generasi milenial.

Kini, Uniqlo brand asal Jepang pun berkolaborasi dengan karakter BT21. Kolaborasi ini menghasilkan koleksi UT (Uniqlo T-shirt) dengan 12 warna dan motif yang menggemaskan. Dan mulai diluncurkan di seluruh toko Uniqlo mulai Jumat, 21 Juni 2019. Dengan harga Rp. 149.000.

Tentang BT21

BT21 merupakan sebuah Kekayaan Intelektual baru yang diciptakan sebagai proyek pertama dari ‘FRIENDS CREATORS’. Ada delapan karakter bernama KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN. Stiker BT21 yang dirilis di LINE STORE sejak September 2017, tercatat lebih dari 28 juta unduhan dan lebih dari 3,3 miliar eksposur Twitter secara global.

LINE FRIENDS meluncurkan produk perdana BT21 di toko-toko di Seoul, New York, Tokyo, dan Los Angeles. FRIENDS CREATORS: sebuah strategi jangka panjang yang unik dan kreatif untuk menciptakan jenis bisnis IP karakter baru berdasarkan keunikan seniman global dari berbagai bidang.

UNIVERSTAR BT21

Pangeran TATA dari Planet BT, yang telah bepergian dengan VAN, jatuh di Bumi. Untuk menyebarkan cinta, TATA memutuskan untuk menjadi bintang. Akhirnya, mereka bertemu enam anggota yang menarik: KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, dan COOKY untuk membuat 'BT21', dan mereka bermimpi menjadi bintang paling terkenal di alam semesta, THE UNIVERSTAR! Akankah BT21 menjadi UNIVERSTAR, dan menyebarkan cinta?

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading