Sukses

Fashion

Kate Middleton Tampil Seksi Elegan dengan Gaun Renda Biru di Royal Ascot

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton kembali tampil dalam versi terbaiknya di gelaran balap kuda Royal Ascot 2019. Ia mengubah ciri gaun white lace yang dipakainya di Royal Ascot 2016 dan 2017 dengan dress renda biru berbahan menerawang.

Duchess of Cambridge memakai gaun biru periwinkle rancangan Eli Saab dengan material sheer yang menerawang. Meski memamerkan kulit tubuh, gaun tersebut tetap bercitarasa regal ala royal yang klasik dan elegan.

Selama menjadi anggota kerajaan Inggris sejak 2011, Kate Middleton baru tiga kali menghadiri acara tahunan The Royal Ascot. Di ajang balap kuda eksklusif yang sudah menjadi tradisi sejak 1711 tersebut, Kate selalu memakai gaun bernuansa bridal dengan renda putih dari Dolce & Gabbana dan Alexander McQuuen.

Maka saat Kate Middleton memakai busana renda warna beda, menandai perubahan besar baginya. Ia pun memilih topi warna senada dari Philip Treacy dengan dasar yang lebar dan aksentuasi bunga. 

 
 
 
View this post on Instagram

The Duke and Duchess of Cambridge, along with The Queen and Members of the Royal Family, attended Royal Ascot — today they were joined by The King and Queen of the Netherlands. Royal Ascot is an annual event attended by The Queen, who has had an interest in horses since childhood, and Members of the Royal Family. The week has become Britain's most popular race meeting, welcoming around 300,000 visitors over five days. Ascot Racecourse was founded by Queen Anne in 1711, and has since received the patronage of a further eleven monarchs. The Ascot summer race meeting officially became a Royal week in 1911. The Queen is owner and breeder of many thoroughbred horses and shares her interest in horses with many members of her family — and The Queen's own horses have won races at Royal Ascot a number of times. 📷 PA @theroyalfamily @koninklijkhuis #RoyalAscot

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Bergaun Sama Seperti Maia Estianty

Apalagi ini merupakan momen comback baginya ke Ascot setelah cuti melahirkan pada 2018. Ibu tiga anak ini absen dalam Royal Ascot tahun tersebut setelah melahirkan Pangeran Louis pada akhir April. 

Jejak tersebut diikuti oleh adik iparnya Meghan Markle yang juga menjalani maternity leave di tahun ini. Meghan Markle sendiri menjalani debutnya datang ke Royal Ascot pada tahun 2018 dengan gaun kemeja yang memamerkan warna putih.

Saat Kate Middleton absen di Royal Ascot 2019, Maia Estianty justru hadir dan lebih dulu memakai dress lace warna biru. Apakah tahun ini Maia akan kembali ke event balap kuda bergengsi?

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading