Sukses

Fashion

Kacamata Hitam, Rahasia Jadi Agen Men In Black

Fimela.com, Jakarta Film Men In Black "International" yang baru saja dirilis telah menyita begitu banyak perhatian dari masyarakat dunia dan antusias yang terbesar datang dari Indonesia. Tidak hanya karena para aktor dan aktris di dalamnya sangat pandai memainkan peran masing-masing, namun juga pilihan gaya busana dari film ini yang sangat ikonik.

Ya, sesuai namanya, para pemain di dalam film Men In Black mengenakan jas klasik berwarna hitam, dengan dasi berwarna senada, dan sepatu resmi. Tidak ketinggalan kacamata hitam yang juga merupakan salah satu ciri khas dari para agen MIB.

Kacamata hitam yang dikenakan para agen MIB "International" merupakan model terbaru dari label Police; Origins 1 SPL872K. Menariknya, kacamata hitam ini memang diciptakan khusus untuk film MIB "International."

 

Model kacamata hitam yang dibuat khusus untuk film MIB International

Model kacamata hitam ini memiliki bentuk kotak dengan asetat glossy dan logo burung elang yang telah ada sejak tahun 90-an di bagian tangkai kacamata. Kamu juga bisa ikut jadi agen MIB dengan kacamata hitam Police yang telah tersedia di Optik Seis ini.

Sebagai tambahan, setiap pembelian kacamata hitam model Origins 1 SPL872K dari Police ini, kamu bisa mendapatkan tempat kacamata dan kaus Men In Black? Tertarik untuk ikut jadi agen MIB?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading