Sukses

Fashion

Belanja Sepatu Pakai Promo dan Poin Melalui Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, belanja sepatu merupakan sebuah rutinitas. Antusiasme belanja sepatu semakin meningkat ketika ada promo, terutama bagi pelanggan yang loyal terhadap suatu merek. Jika biasanya membership hanya berupa kartu, kini telah didigitalisasi menggunakan aplikasi.

Metrox pun memiliki membership yang telah berjalan sejak 2015. Pelanggan pun bisa mendapat keuntungan seperti cashback 10 persen hingga potongan harga sebesar 50 persen di hari ulang tahun ketika belanja sepatu dan produk lifestyle lainnya. Kini, membership ini telah digitalisasi menggunakan aplikasi TADA.

“Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan TADA. Melalui kerja sama ini kami harap pelanggan akan semakin nyaman berbelanja dan semakin mudah mengakses segala informasi maupun promo dari brand-brand kesayangan mereka,” ujar Erisa Putriyanita, Senior Marketing Manager Metrox.

Dikenal sebagai aplikasi wallet for membership, TADA nantinya akan menyediakan platform customer advocacy & engagement program terhadap seluruh merek yang ada di bawah naungan Metrox. Semua notifikasi promo bisa didapat melalui aplikasi TADA.

Keuntungan menggunakan aplikasi

Pelanggan hanya perlu menunjukkan ME Card digital yang ada di aplikasi TADA ketika hendak melakukan transaksi. Melalui aplikasi ini, pelanggan pun bisa mengetahui jumlah poin dan ditukarkan dengan beragam macam produk maupun voucher belanja menggunakan fitur redeem. Selain itu, pelanggan bisa mendapat potongan sebesar Rp50 ribu juga mereferensikan teman untuk menjadi member baru.

Dalam satu aplikasi, pelanggan kini bisa melakukan banyak hal dan mendapat keuntungan ketika berbelanja sepatu. Mulai dari mendapat promo hingga voucher belanja.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading