Sukses

Fashion

6 Outfit Stylish Ha Sung Woon Bikin Histeris Haneul Indonesia

ringkasan

  • Ha Sung Woon Menyapa penggemarnya di Indonesia lewat Fanmeeting bertajuk My Moment
  • Membuka Fanmeeting Han Sung Woon menggunakan kemeja biru. dan membawakan lagu Dont Forget
  • Encore Ha Sung Woong tampil santai menggunakan hoodie

Fimela.com, Jakarta Ha Sung Woon, penyanyi muda asal Korea Selatan baru saja menyapa penggemar Indonesia lewat fanmeeeting di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (22/06). Bertajuk ‘My Moment’, Ha Sung Woon menyapa Haneul (sebutan fanbase) lewat fanmeeting untuk pertama kalinya di Indonesia, walau ia sudah pernah ke sini sebelumnya bersama boyband Wanna One.

Pria kelahiran 1994 ini pun membuka fan meeting lewat lagu “Don’t Forget” yang berhasil membuat haneul histeris. Selain pertunjukan nyanyi dan dance , Ha Sung Woon juga berhasil membius haneul lewat outif yang ia gunakan.

Penasaran seperti apa Ha Sung Woon tampil stylish di fanmeeting Jakarta? Berikut deretan outfit Ha Sung Woon yang dirangkum Fimela.com.

1. Kemeja biru

Ha Sung Woon membuka penampilannya dengan menggunakan kemeja lengan panjang berwarna biru bermotif stripes. Ia memadukannya dengan celana panjang hitam. Dengan outfit semu-formal tersebut ia membawakan lagu Dont Forget untuk menyapa penggemarnya.

 

2. Serba hitam

Untuk sesi ke dua, sahabat dari Jimin BTS ini menampilkan dance yang atraktif dan intim memakai pakaian serba hitam. Mulai dari kemeja hingga celana hitam. Ia mampu membuat penggemar histeris saat nge-dance energik saat dengan lagu milik Charlie Puth Attention.

3. Kemeja putih

Menyanyikan lagu ‘Bird’, ia tampil menggunakan kemeja putih, dengan aksen kerah sailor. Dipadukan dengan celana hitam. Tampilannya membuatnya kadar ketampanannya makin ekstra. 

4. Blazer hitam

Menggunakan setelah suit hitam dan kemeja putih, ia menyanyikan lagu ‘Remember You’ yang mampu membius haneul dengan suara merdunya.

5. Scraf

Menggunakan kemeja putih dengan aksen scraf dan celana hitam ketika membawakan single ‘Lonely Night’.

6. Hoodie

Untuk encore atau penutup acara, Ha Sung woon tampil santai menggunakan hoodie putih, dengan logo identitasnya yaitu berbentuk awan di bagian sebelah kiri. Ia pun menyanyikan lagu Tell Me I Love You, sebagai salam perpisahan kepada haneul Indonesia.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading