Sukses

Fashion

Sebuah Persembahan Kolaborasi untuk Karl Lagerfeld

Fimela.com, Jakarta House of Chanel, Fendi, dan Karl Lagerfeld, semua kumpul bersama untuk memberikan penghargaan terakhir mereka untuk sang ikon pada Kamis, 20 Juni 2019 di Paris. Kehadiran Karl Lagerfeld semasa hidupnya telah memberikan kesan yang mendalam bagi seluruh dunia terutama industri fashion.

Mengenang jasa-jasanya, sajian video akan kisah hidupnya didokumentasikan serta diiringi dengan testimoni dari sederet orang-orang terdekatnya mulai dari aktor, musisi, penari, serta diiringi dengan musik dan karya sastra Karl yang ditampilkan pada panggung tersebut. 

Aktris Tilda Swinton, Fanny Ardant, Cara Delevingne dan Helen Mirren, dan sahabat-sahabat terdekat Karl Lagerfeld,membacakan kutipan dari karya-karya penulis favoritnya, seperti Virginia Woolf, Stéphane Mallarmé, Colette, dan Edith Sitwell. Penari Jookin yang luar biasa, Lil Buck, pemain biola brilian Charlie Siem (yang memerankan Paganini, salah satunya) komposer favorit ibu Karl Lagerfeld Elizabeth), koreografer Argentina Jerman Cornejo, didampingi oleh rombongan 17 penari tango dan orkestra 7 potongnya dari Buenos Aires (Carlos Gardel adalah penyanyi favorit Karl Lagerfeld dan tango adalah tarian favoritnya), yang terkenal.

Tribute to Karl Lagerfeld

Pianis Lang Lang memainkan Chopin pada grand piano yang dirancang oleh Karl Lagerfeld untuk peringatan 150 tahun Steinway, dan artis Amerika Pharrell Williams juga berada di atas panggung untuk memberi penghormatan untuk seorang legenda, Karl Lagerfeld.

Sejumlah artis disertai kehadiran 2.500 tamu yang hadir di Grand Palais bersama-sama merayakan eksistensi Karl Lagerd. Mereka dibuat takjub dengan pameran spektakuler yang menghadirkan 56 giant potraits yang diambil semasa hidup Karl yang merupakan hasil bidikan dari sejumlah fotografer ternama dan dicetak bernuansa hitam putih, yang menjadi warna favorit dari Karl.

Persembahan tersebut menjadi moment yang berharga dan penuh kesan atas prestasi dan karya dari Karl Lagerfeld semasa hidupnya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading