Sukses

Fashion

Kaftan Musim Panas ala Angelina Jolie yang Santai dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie terlihat tengah menikmati momen jalan-jalan bersama putrinya dengan outfit musim panas yang ikonis yaitu kaftan di Los Angeles. Kaftan putih tipis dari label New York Two Accessorized memberikan look yang kasual namun tetap stylish.

Ia melengkapi tuniknya dengan sandal warna cokelat dan tas anyaman kotak berwarna senada. Sambil bergandengan tangan dengan si bungsu Vivienne Jolie-Pitt, ia seolah mewakili seorang ibu keren.

Sementara itu, siluet longgar belakangan menjadi signature style Jolie saat tak menghadiri acara-acara besar. Ia pun memilih aksesori kalung emas panjang dan kacamata gladiator warna hijau.

Angelina Jolie meninggalkan aksesori mewah yang dipakainya serta baju penuh detail glamor yang biasa dipilihkan sang stylist Jen Rade. Seperti gaun Elie Saab yang dipakainya untuk American Society of Cinematographers Awards yang dipenuhi detail kristal.

 

Gaya Off-Duty

Kebalikannya, saat tidak menghadiri karpet merah, Jolie lebih suka menjaga tampilannya tetap sederhana. Meski begitu, tampilan minimnya tetap terasa segar dan enak dilihat.

Jadi, kamu lebih senang melihat tampilan glamor atau sederhana dari Angelina Jolie? 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

look at that angie and vivi #angelinajoliephoto #Angelinajolie #angelinajolievoight #viviennemarchelinejoliepitt #viviennejoliepitt

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelina (@angelina_jolie_voight1) pada

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading