Sukses

Fashion

Pas Gajian Saatnya Berburu Big Fashion Sale Hingga 80 Persen

Fimela.com, Jakarta ZALORA memulai pekan belanja terbesar ZALORA BIG FASHION SALE yang mulai 25 Juni hingga 1 Juli 2019. Event ini dilakukan serentak di seluruh negara ZALORA; Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Filipina, dan Taiwan.

ZALORA BIG FASHION SALE merupakan pekan fashion terbesar dengan diskon hingga 80% dari beragam brand lokal maupun international yang berpartisipasi seperti; Mango, Cotton on, River Island, Abercrombie & Fitch, Topshop, Topman, Nike, Ivy Park, Under Armour dan masih banyak lagi.

“Dalam ZALORA Big Fashion Sale ini, untuk pertama kalinya ZALORA memberikan program cashback 50%. Kami telah menyiapkan lebih dari 200,000 ragam produk menarik dan untuk melengkapi beragam pilihan ini ZALORA juga menawarkan layanan gratis ongkos kirim untuk pelanggan baru kami yang berlaku di seluruh Indonesia”, ujar Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Berikut beberapa brand yang ikut berpartisipasi dalam ZALORA Big Fashion Sale; Hush Puppies up to 60%, Skechers up to 40%, Mango up to 60%, Keds up to 40%, Cotton On up to 50%, Herschel up to 40%, dan New Balance up to 40%.

 

Penawaran spesial dari Zalora

Nikmati juga penawaran special dari kategori ZALORA; Beauty up to 70%, Muslimwear up to 85%, Batik up to 70%, Heels & Wedges up to 70%, Outerwear up to 60%, Dress up to 70%, dan Flats & Ballerina up to 70%.

Penawaran menarik ZALORA Big Fashion Sale sangat sayang untuk dilewatkan. Lihat zalora.co.id untuk melihat penawaran terbaik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading