Tips Tampil Stand Out di Tengah Crowd JICOMFEST 2019

Wuri Anggarini28 Jul 2019, 08:00 WIB
Tips Tampil Stand Out di Tengah Crowd JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Momen JICOMFEST alias Jakarta International Comedy Festival 2019 bisa disebut sebagai pemersatu para penikmat comedy show. Bukan hanya sebatas stand up comedy saja, event yang digelar pada tanggal 3-4 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran ini juga menampilkan komedian dalam kategori video komedi, musik komedi, hingga komedi tradisional.

Digadang-gadang sebagai festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia, nggak heran jika bakal menarik banyak penonton. Biar bisa tampil stand out, lakukan beberapa tips berikut ini.

Jangan Datang Terlambat

Tips Tampil Stand Out di Tengah Crowd JICOMFEST 2019
©Pexels

Terlambat datang ke venue JICOMFEST 2019 bukan hanya membuatmu melewatkan aksi komika kocak, tapi juga membuatmu berada dalam mood yang kurang baik. Hasilnya, bukannya tertawa lepas menikmati performa komedian dalam dan luar negeri, tapi malah jadi cemberut dan bete. Selain persiapan di hari-H yang matang, nggak ada salahnya memiliki tiket sejak awal.

Ada beberapa jenis tiket yang bisa dibeli, mulai dari tiket yang dijual jauh hari sebelumnya atau presale yang dibanderol Rp400 ribu untuk satu hari dan Rp700 ribu untuk dua hari berturut-turut. Tanpa akses masuk ke Special Show, kamu bisa menambahkan Daily Add-On Ticket seharga Rp249 ribu.

Tak ingin ribet, dari awal miliki Daily Pass + Special Show dengan harga Rp649 ribu untuk tiket masuk dan Special Show dalam sehari. Sedangkan untuk menikmati semua show selama 2 hari full, miliki All in One Package yang dibanderol Rp1,099 juta.

Pakai Outfit Nyaman dan Stylish

Tips Tampil Stand Out di Tengah Crowd JICOMFEST 2019
©Pexels

Pakaian yang nyaman tentunya bakal mendukung suasana hati saat sedang menonton aksi komika favorit di JICOMFEST 2019. Bukan hanya nyaman dikenakan saat berpindah ke 3 panggung yang disediakan, tapi juga terlihat stylish.

Buat yang bergaya tomboy atau boyish, bisa mengenakan kaus bergambar unik atau bertuliskan kata-kata lucu yang bikin siapa saja yang melihatnya menoleh dua kali. Kombinasikan dengan celana kulot atau denim jeans yang nyaman. Sedangkan untuk yang bergaya girly, nggak ada salahnya mengenakan dress katun yang ringan dan sneakers yang bikin kaki bebas pegal saat harus mendatangi Daihatsu Stage, Bing Stage atau DKI Stage.

Bawa Aksesoris Unik

Berbeda dengan konser musik yang memperbolehkanmu membawa lightstick atau aksesoris yang jadi identitas para fansnya, menonton JICOMFEST 2019 tergolong lebih santai. Jika punya beberapa komika yang diidolakan, nggak ada salahnya mencoba menarik perhatiannya dengan membawa kertas atau papan berisi pujian atau kata-kata favorit yang diambil dari materi stand up comedy-nya. Siap-siap jadi korban roasting, ya!

Tampil stand out di tengah kerumunan para penggemar comedy show di tanah air nggak perlu mengeluarkan banyak effort. Yuk, buruan berburu tiket JICOMFEST 2019 dengan klik di sini.

(eth)