Maskulin dan Feminin, Dualitas dalam Koleksi Prefall 2019 Fendi

Annissa Wulan03 Jul 2019, 06:00 WIB
Fendi

Fimela.com, Jakarta Fendi kembali memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim prefall 2019 yang mengangkat tema tentang dualitas. Mengaburkan batas antara maskulin dan feminin, maksimalisme dan minimalis, Fendi menghadirkan bahasa mode yang baru, inklusif, serta serbaguna.

Referensi Fendi kali ini mengarah pada grafik gerbang Prancis di abad ke 19 yang kaya akan pola dan dekorasi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat cetakan kimono pria yang klasik dan khas Jepang untuk menambah kesan elegan dalam koleksi kali ini.

Siluet yang tajam diperlembut oleh nuansa merah, krem, abu-abu, biru, dan hijau. Berbagai ornamen dihadirkan untuk memberikan sentuhan feminin pada koleksi Fendi kali ini.

 

Fendi
Maskulin dan Feminin, Dualitas dalam Koleksi Prefall 2019 Fendi. Sumber foto: PR.

Koleksi prefall 2019 Fendi

Fendi
Maskulin dan Feminin, Dualitas dalam Koleksi Prefall 2019 Fendi. Sumber foto: PR.

Kamu bisa melihat blazer yang rancangannya khusus, sedikit memanjang dengan kerah asimetris dan detail bulu pada ujung lengan, serta sabuk sporty yang dipadukan bersama rok midi plisse atau celana cropped berkaki lebar. Kontras, terstruktur, dan memberikan perasaan ringan yang ditunjukkan dari rajutan halus dalam kombinasi warna menawan.

Untuk koleksi prefall 2019 ini, Fendi menghadirkan gaya yang khas, yaitu Baguette dan Peekaboo dalam versi kulit Selleria yang tidak bergaris. Peekaboo X-Lite yang manis dan ringan dibuat dari berbagai bahan, seperti suede, kulit dengan efek glossy yang klasik, dan beludru .

Tidak hanya pakaian, Fendi juga memperkenalkan koleksi sepatu dan aksesorinya, seperti tas dalam koleksi prefall 2019 ini. Bagaimana menurutmu?

Fendi
Maskulin dan Feminin, Dualitas dalam Koleksi Prefall 2019 Fendi. Sumber foto: PR.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓