Sukses

Fashion

Teknologi Terbaru dan Pertama yang Bikin Sepatu Lebih Ringan dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Selain desain yang stylish, kenyamanan juga menjadi faktor penting saat kamu memilih sepatu. Sepatu dengan teknologi terbaik dihadirkan untuk membuatmu lebih nyaman saat melangkah menggunakannya. Hal ini yang dihadirkan brand sepatu Wakai.

Wakai adalah street style fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle sejak tahun 2012 ini, meluncurkan Wakai Shou inovasi terbarunya yang terinspirasi dari sepatu wakai classic dan sport shoes.

Konsep dari Wakai Shou ini adalah simple classic sport shoes. Sepatu Wakai Shou hadir untuk memberikan pengalaman baru kepada para pecinta Wakai karena produk ini menggabungkan design yang classic dengan sentuhan teknologi terkini pada insole dan outsole nya, tidak hanya tampilan yang classic namun juga memberi kenyamanan pada saat digunakan.

“Insole realive system adalah teknologi insole terbaru dengan kontur anatomi kaki untuk kenyamanan yang lebih. Kelebihan dari teknologi ini adalah sole dapat mengikuti kontur kaki dan sangat empuk karena terbuat dari Eva foam yang lembut. Sepatu ini akan terasa ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan tetapi tetap terlihat classic dan sporty,” kata Permata Yudha Senior Product Design Manager Wakai seperti rilis yang diterima Fimela, Rabu (3/7).

 

Material berteknologi tinggi

Sepatu Wakai Shou menggunakan material Phylon outsole. Material ini pun ringan dan sangat elastis ketika digunakan, dilengkapi dengan pola herringbone dibagian bawah outsole yang memberikan kesan tersendiri.

 

Sudah tersedia di Indonesia

“Wakai Shou tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Navy Mustard, Black Grey dan Olive Grey. Para pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Shou di semua gerai Wakai di seluruh Indonesia dengan harga Rp579.000,” tutup Yudha.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading