Sukses

Fashion

Rimowa Gandeng Superstar Lebron James dalam Kampanye Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Saat traveling, koper bukan hanya sebagai tempat membawa keperluan, namun juga menjadi teman dalam perjalanan. Hal ini yang ingin disampaikan Rimowa lewat kampanye terbarunya. Rimowa menggandeng sederet superstar dibidangnya masing-masing salah satunya, bintang lapangan basket, Lebron James.

Sebagai bagian dari kampanye bertajuk RIMOWA "Never Still", brand ini meluncurkan film ikon Lebron James. Setelah merayakan ulang tahun ke 120 nya tahun lalu, kini Rimowa melanjutkan pembicaraan tentang Purposeful Travel dengan tiga film yang menginspirasi dan menampilkan potret intim para ikonnya. 

Para pemeran terpilih merayakan pola pikir kolektif yang telah membuat mereka menjadi seperti sekarang. Menurut mereka keunggulan adalah perjalanan tanpa akhir dan bahwa tidak ada yang membangun warisan dengan hanya berdiam diri. 

Kampanye ini menggemakan etos yang ditetapkan oleh Rimowa dalam kampanye pertamanya ini. Hal lain juga berfokus pada kesulitan perjalanan karirnya, baik nyata maupun metaforis, serta ketahanan, dan dorongan yang dibutuhkan untuk bertahan dan berkembang.

Legenda bola basket LeBron James, Direktur Artistik Dior Men's, perancang busana Kim Jones, dan pianis hebat China Yuja Wang semuanya berbagi pandangan yang mendalam tentang bagaimana kehidupan mereka berjalan, dan bagaimana tantangan terus-menerus mendorong mereka menuju kesuksesan. 

Diantara 4 negara dari 3 sutradara yang berbeda, setiap sutradara bekerja keras dengan masing-masing ikon individu untuk menciptakan ekspresi emosional yang mendalam, pribadi, dan berbeda secara visual dari perjalanan khusus mereka. 

 

Kampanye tentang perjalanan Lebron James mencapai kesuksesan

Disutradarai oleh Philippe Tempelman, film LeBron James adalah meditasi emosional dalam kelanjutan perjalanan karirnya. Film ini menampilkan James yang mencerminkan bahwa banyaknya kebijaksanaan yang diperolehnya, dari perjalanan yang mana telah menjadikannya salah satu atlet terhebat sepanjang masa dimana seseorang yang maju danberkembang meski jauh dari rumah. 

Film ini menunjukkan pula pada sesuatu yang ingin dijadikannya warisan yang lebih besar seperti membangun terobosan Akron Publik School, the I PROMISE SCHOOL, di kampung halamannya di Akron, Ohio untuk anak muda yang kurang mampu.

 

Film kampanye terbaru dari Rimowa akan ditayang di seluruh belahan dunia

Kampanye ini akan ditampilkan di media sosial dan digital berbayar seperti dalam penerbangan hiburan Air France, British Airways, dan Cathay Pacific, bioskop terpilih di AS dan Eropa, bandara di New York, LosAngeles, London, Paris, Nice, Shanghai dan Hong Kong, dan OOH di kota-kota utama seperti New York, Los Angeles, Paris, London, Hong Kong, Seoul dan Tokyo. 

Kampanye ini juga akan menampilkan aktivasi ritel dan eksklusif stiker edisi terbatas. Dibuat dalam kemitraan antara Anomaly di Berlin dan tim kreatif internal RIMOWA, kampanye ini akan diaktifkan secara global dengan penekanan khusus pada tujuh pasar utama RIMOWA yaitu Amerika Serikat, Cina, HK, Jepang, Jerman, Inggris, dan Prancis.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading