Sukses

Fashion

Dua Sepatu Pilihan Priyanka Chopra di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra selau sukses menarik perhatian lewat gaya yang dikenakannya. Apalagi di musim panas ini, tampilan off-duty nya sangat bisa dijadikan inspirasi tampil stylish sehari-hari. Ternyata, kunci gaya musim panas Priyanka Chopra bisa terlihat dari sepatu yang dikenakannya. Strappy sandals dan buckle heels yang dikenakannya terlihat sangat stylish sekaligus nyaman digunakan.

Untuk inspirasi gaya pertama, Priyanka Chopra terlihat mengenakan setelan bernuansa nude dengan blazer, dan kaos putih, disertai celana berpotongan palazzo Untuk melengkapi gayanya ini. Priyanka Chopra memadukannya dengan Bow Strappy Sandals dari koleksi Spring/Summer 2019 Charles & Keith. 

 

Sepatu Musim Panas Pilihan Priyanka Chopra

Sedangkan inspirasi gaya berikutnya yang ditampilkan oleh Priyanka Chopra ialah dress bernuansa kuning dengan corak warna di bagian bawah rok yang benar-benar menghadirkan nuansa musim panas. Tak ketinggalan, ia juga memadukannya dengan Front Buckle Heels berdesain minimalis namun tetap terlihat cantik dan seksi saat dipadukan dengan dress.

Melihat dua gaya yang dihadirkan oleh Priyanka Chopra, terlihat ia mengedepankan gaya yang nyaman dengan ditunjang pilihan sepatu yang tepat untuk melengkapi gayanya tersebut. 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading