Sukses

Fashion

Tampil Classy di Musim Panas dengan Pilihan Jam Tangan yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Musim panas selalu identik dengan nuansa santai dan colorful. Outfit yang dikenakan pun tak jauh dari kesan kasual, santai, dan bermotif. Bagaimana dengan kamu yang suka tampil classy dengan paduan yang kasual?

Gc Watches, merek premium dari Guess hadir sebagai pilihan jam tangan klasik di musim panas kali ini. Untuk koleksi Spring/Summer 2019, Gc Watches mengeluarkan koleksi jam tangan terbarunya untuk laki-laki dan perempuan, dengan desain yang membuat penampilan terlihat menawan dan nyaman dikenakan sehari-hari.

Koleksi kali ini terdiri dari tiga lini, yakni Gc CableTwist, Gc PrimeChic, dan Gc Executive. Untuk koleksi Gc CableTwist dan Gc PrimeChic dibuat dengan gaya yang santai dan detail berkilauan dari Milanese Mesh. Sehingga tampilannya terlihat mewah dan nyaman.

Desain jam tangan yang sempurna dan detail tersebut membuat penampilan klasik menjadi salah satu pilihan utama perempuan untuk kegiatan sehari-hari. Pada Gc PrimeChic memiliki konsep lengkap dengan tangan dan hari, sementara Gc Cable Twist dibuat dengan desain putaran besi pada mesh strap.

 

Koleksi klasik untuk pria dengan segudang kegiatan

Keduanya pun tersedia dalam varian warna silver dan rose gold. Lengkap dengan buckle yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan masing-masing. Untuk Gc CableTwist dibuat dalam tambahan deep blue yang menjadi warna khas Gc Watches.

Seperti namanya, Gc PrimeChic dibuat dengan silver guilloche dial dan strap mesh. Jam ini akan membuat penampilan kian segar dan memberi kesan kasual chic. Sementara, Gc CableTwist dibuat dalam casing yang lebih kecil, yakni 34 mm dan memperlihatkan strap yang saling berhubungan.

Untuk laki-laki yang super sibuk, bisa melirik pilihan Gc Executive. Koleksi ini menawarkan jam tangan yang elegan dan klasik dengan detail chronograph yang fungsional. Putaran rinci pada guilloche dial, tampilan tanggal, serta chrono subdials, dikemas dalam silver case yang dipoles halus dan strap mesh trendy.

Gc Executive dengan strap mesh ini memang merupakan inovasi baru. Ia hadir dengan pilihan warna strap deep blue dengan aksen rose gold dan silver mesh strap dengan dial silver.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading