Satu Lagi Brand Sepatu Lokal Modern dan Cantik dari Carendelano

Annissa Wulan05 Jul 2019, 19:00 WIB
Sepatu Privee

Fimela.com, Jakarta Tidak harus menjadi seorang kolektor sepatu untuk setuju bahwa alas kaki tersebut adalah bagian penting dalam gaya hidup seseorang. Inilah yang kemudian menginspirasi Valencia Limite, label sepatu jebolan dari Enrica Valencia dan Carendelano untuk merilis Privee.

Berasal dari tujuan yang sama untuk menginspirasi dan terus mendorong kaum perempuan menjadi versi diri mereka yang terbaik, koleksi Privee didedikasikan untuk para perempuan modern yang mencintai kepribadian diri mereka sendiri. Koleksi sepatu Privee diciptakan dari tiga elemen yang menjadi kunci, yaitu kontemporer, keindahan, dan praktis.

Koleksi Privee dihadirkan dalam tiga produk, yaitu Audrey, sepatu mules origami dengan detail mutiara yang besar, Amelie, sandal tinggi dengan detail kerutan, serta payet yang cantik, dan Noir, sepatu dengan detail pleat dan bead yang besar. Sepatu Amelie dihadirkan dalam warna maroon dan teal, sedangkan Noir hadir dalam variasi pump, serta slip on sneaker.

 

Valencia Limite berkolaborasi dengan Carendelano merilis koleksi sepatu Privee

Sepatu Privee
Valencia Limite berkolaborasi dengan Carendelano merilis koleksi sepatu Privee. Sumber foto: Akun Instagram @valencia.limite.

Walaupun diperkenalkan pada hari ini, Jumat (5/7/2019), koleksi Privee akan dijual secara eksklusif di website Valencia Limite pada hari Minggu (7/7/2019) mendatang jam 7 malam. Untuk detailnya, kamu bisa lihat langsung di akun Instagram @valencia.limite.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓