Meghan Markle Kenakan Kalung Berinisial A di Wimbledon, Untuk Siapa?

Vinsensia Dianawanti07 Jul 2019, 08:00 WIB
Meghan Markle Kenakan Kalung Berinisial A di Wimbledon, Untuk Siapa?

ringkasan

  • Meghan Markle nampak terlihat mengenakan kalung emas berbandul inisial A
  • Inisial A ini tentu ditujukan untuk sang putra, Arhie
  • Ia memadukan kalung emas itu dengan tanktop hitam, blazer putih, dan celana jeans
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Lahirnya Archie menjadi sebuah momen membanggakan sekaligus tanggung jawab yang besar bagi Meghan Markle. Ia tampak begitu menyayangi putranya yang baru lahir pada Mei lalu.

Sebagai bentuk betapa sayangnya Meghan Markle pada Archie, ia mengenakan kalung berinisial "A" ketika hadir di Wimbledon Championship tahun ini. Beberapa hari lalu, Meghan Markle terlihat duduk di Royal Box di Centre Court untuk mendukung teman dekatnya, Serena Williams yang melakukan pertandingan putaran kedua.

Penampilan Meghan Markle ketika itu dipuji banyak orang, terutama di media sosial. Fokus publik bukan hanya pada pakaian jenis apa yang dikenakan Meghan Markle. Melainkan juga aksesori yang melengkapi penampilannya.

 

Memberikan kesan klasik pada tampilan kasual

Meski nampak terlihat begitu kecil, namun publik jeli bahwa kalung emas yang dikenakan Meghan Markle itu memiliki bandul berinisial "A". Kalung emas tipis yang dikenakan Meghan Markle itu merupakan rancangan dari Jennifer Meyer yang berbasis Los Angeles.

Kalung emas kecil ini melengkapi sekaligus memberikan klasik pada tampilan kasual Meghan Markle. Di mana Meghan Markle hanya mengenakan tank top berwarna hitam yang dilapisi oleh blazer putih dengan motif garis. Memilih mengenakan celana jeans dan topi fedora berwarna putih, penampilan Meghan Markle nampak santai dan menikmati jalannya pertandingan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓