Sukses

Fashion

Gucci Rilis Koleksi Perhiasan Prestisius

Fimela.com, Jakarta Gucci sebagai rumah mode ternama terus berkreasi menyajikan koleksi-koleksi fashion yang menjanjikan. Tidak terbatas pada rangkaian koleksi ready-to-wear, namun kini gebrakan baru hadir guna memanjakan para penggemar mode untuk terus tampil segar, kreatif, elegan, dan terkini, sesuai dengan karakteristik masing-masing. 

Pada tanggal (4/07/2019) yang lalu di Paris, Gucci meluncurkan koleksi perhiasan prestisius pertamanya bertajuk Hortus Deliciarum. Malam peluncuran tersebut juga didedikasikan untuk butik yang berada di Place Vendome dengan acara gala dinner.

High jewelry collection Hortus Deliciarum terinspirasi dari karya puisi dan jagad kaleodoskop dari sang creator, Alessandro Michele. Ia mewujudkan sebuah karya yang eklektik dengan menuangkan seluruh visinya melalui coretan gambar motif serta simbol Gucci yang ikonis dan tertuang dalam koleksi perhiasan nan menawan. 

 

Koleksi perhisan terbaru Gucci

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gucci (@gucci) on

 

Gala dinner tersebut dilangsungkan di Le Petit Palais, Paris. Di mana Alessandro Michele beserta Presiden & CEO Marco Bizzarri menyambut para tamu yang hadir termasuk pendiri KERING dan Chief Executive Officer, Francois-Henri Pinault.

Sejumlah tamu yang mengikuti gala dinner ini diantaranya adalah sahabat yang merupakan seorang musisi, penyanyi, penulis lagu, dan produser Florence Welch yang menjadi brand ambassador Gucci jewelry.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gucci (@gucci) on

 

Di malam yang spesial tersebut, Florence Welch memberikan aksi panggung yang memukau. Ia mengenakan koleksi Gucci Cruise 2020 vintage ivory plisse crepe voile long sleeve gown dengan embellished collar, sequin dan payet bebatuan nan mewah pada area cuff, Aksentuasi gold braided belt dengan detail kulit bernuansa platinum metalic high heel sandal serta aksesori kepala yang memukau menghdirkan kesan secara kesulurahan yang mewah dan memesona. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan Gucci High Jewelry ring in yellow gold beserta yellow beryl dan yellow sapphires serta Gucci High Jewelry ring dengan yellow gold garnet serta diamonds.

Malam tersebut juga semakin meriah dengan persembahan DJ set oleh Louise Chen.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading