Koleksi All Together Now dari Stella McCartney Jadi Cara Baru Kenang Beatles

Vinsensia Dianawanti10 Jul 2019, 16:30 WIB
Koleksi All Together Now dari Stella McCartney Jadi Cara Baru Kenang Beatles

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta The Beatles tentu tidak asing dengan berbagai lagu klasiknya. Kini, kamu tidak hanya mengenang dan menikmatinya dalam lagu, melainkan dalam koleksi yang dibuat oleh Stella McCartney.

Stella McCartney telah merancang koleksi terbaru yang terinspirasi dari fiklm animasi Beatles "Yellow Submarine" yang dibuat secara digital pada 2008. Dengan tema "All Together Now", koleksi ini menampilkan pakaian untuk perempuan, laki-laki, dan juga anak-anak. Semua koleksinya pun menampilkan grafis yang menyenangkan, motif, dan slogan yang terinspirasi dari lagu-lagu Beatles.

Untuk perempuan, dibuat potongan yang menonjol seperti jumper dengan banyak warna. Ada juga mantel bulu palsu yang menampilkan warna merah, ungu, hijau, dan mustard. Di warna netral dibuat oversized checked blazer dan kaus biru dengan gambar kartun kapal selam kuning yang disulam.

Sementara untuk pakaian laki-laki, dibuat dalam koleksi kemejadengan grafis pop-art dari anggota The Beatles. Serta mantel kain perca yang didekorasi secara unik.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Here’s me doing up model for the new @stellamccartney range 💅🏿 God Bless @stellamenswear #stellamccartneyxthebeatles

A post shared by Femi Koleoso (@femiondrums) on

Terinspirasi ketika menonton film Yellow Submarine

Alas kaki menjadi koleksi yang ditawarkan Stella McCartney untuk edisi The Beatles ini. DI mana ia merancang sepasang sepatu olahraga velcro kuning yang tebal. Sepatu ini dirancang untuk perempuan.

Seperti koleksi sebelumnya, koleksi Stella McCartney kali ini juga mengenakan bahan yang berkelanjutan. Termasuk kaus katun organik dan denim, serta kasmir yang didaur ulang.

Stella McCartney sendiri terinspirasi ketika ia menonton film Yellow Submarine bersama keluarga. Itu mempengaruhi pemikirannya untuk menciptakan sesuatu yang baru. Yang menghubungkan orang-orang secara politis. Menurutnya, mengeluarkan koleksi pakaian menjadi cara yang tepat untuk tujuan tersebut.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓