Sukses

Fashion

4 Gaun Musim Panas Chic Terbaik ala Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Citra anggun dan elegan selalu melekat di diri Kate Middleton. Di setiap kesempatan, hal itu terlihat dari pilihan busana yang ia pakai baik dalam acara formal maupun kasual. Dibanding Meghan Markle yang banyak eksplorasi, busana pilihan Kate memang terkesan selalu berada dalam 'batas aman'. Namun, bukan berarti ibu dari tiga anak ini kalah chic dari saudari iparnya.

Perhatikan gaya Kate Middleton jelang musim panas ini. Ia mulai sering tampil dengan summer dress yang fashionable namun tak luput dari citra anggun yang selalu melekat di dirinya. Contohnya saja, di Royal Ascot 2019 Juni kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on

Kate Middleton tampak memesona dengan gaun lace warna baby blue rancangan Elie Saab. Gaun tersebut menjuntai sampai ke mata kaki, namun lengan panjangnya menerawang sehingga memperlihatkan tangan The Duchess of Cambridge. Elegan dan acceptable untuk acara formal kerajaan, namun summer vibes-nya tetap terlihat, kan?

Summer Dress Pilihan Kate Middleton

Summer dress tidak lengkap tanpa motif floral dan siluet gaun yang flowy. Kate Middleton agaknya paham dengan hal ini. Kate amat cantik dengan floral dress dari Ridley London ketika menghadiri workshop fotografi dari dua yayasan yang berada dalam naungannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on

Ia juga mengengakan gaun model serupa warna hijau dengan print motif dari Sandri di kesempatan lain.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton (@katemiddleton_duchess) on

Yang terbaru, Kate Middleton bersama anak-anaknya hadir di acara King Power Royal Charity Polo Day untuk mendukung Pangeran William yang turut bermain bersama tim.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton Fan Page (@fanpage.katemiddleton) on

Di momen santai itu, Kate tetap terlihat chic dengan flowy pink midi dress yang dilengkapi dengan sling bag warna merah.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading