Sukses

Fashion

Roma Menjadi Tema Utama dari Koleksi Fendi Couture 2019-2020

Fimela.com, Jakarta Fendi memiliki hubungan tersendiri dengan Roma. Menghadirkan koleksi couture Fall/Winter 2019-2020 bertajuk "Dawn of Romanity" , Fendi ciptakan sebuah event yang dikemas dengan penuh kesan. Fashion show yang digelar, berlangsung di Colle Alatino, jantung kota Roma Kuno.

Event ini dimulai saat matahari terbenam, di mana para tamu dipersilahkan untuk menikmati cocktail sambil melihat kecantikan kota dengan atmosfir yang epic. Menuju acara utama, gelaran yang memamerkan koleksi fashion tersebut dimulai pada Temple of Venus dan Roma, di mana peragaan ini benar-benar digarap secara totalitas dengan tajuk "The Dawn of Romanity". Look yang dihadirkan sejumlah 54 koleksi. Angka tersebut merupakan sebuah persembahan untuk Karl Lagerfeld atas dedikasinya pada rumah mode Fendi. Dengan kreasi tanpa batas, tentunya koleksi-koleksi yang dihadirkan berhasil mengambil spotlight di Industri fashion secara sempurna.

 

Roma Menjadi Tema Utama dari Koleksi Fendi Couture 2019-2020

Para model berjalan di atas catwalk dengan desain runway yang menghadirkan kesan kuno berpadu modern, sangat pas menghadirkan tema besar dari Fendi Couture Collection yang mengedepankan kekuatan dari sejarah Roma.

Show ini juga diikuti dengan eksklusif dinner dengan pemandangan menakjubkan dari kota Roma dan dihadiri oleh Silvia Venturini Fendi dan Serge Brunschwig. Chairman dan CEO dari Fendi Maison. Sejumlah selebritas ternama juga terlihat memeriahkan gelaran ini, diantaranya Catherine-Zeta Jones, Susan Sarandon, Winnie Harlow, Nico Vascellari, Luka Sabbat dan beberapa nama terenal lainnya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading