Brand Miwa Rilis Desain Pattern Baru di Ulang Tahun ke-3

fitriandiani17 Jul 2019, 11:00 WIB
Koleksi Baru Miwa di Ulang Tahun ke-3

Fimela.com, Jakarta Brand yang terkenal dengan pattern desain warna-warni; Miwa karya Mira Hoeng, telah menginjak tahun ke-3 di awal Juli kemarin. Hari jadi ini diperingati Miwa dengan meluncurkan lini Resortwear Collection.

“Penambahan koleksi MIWA terbaru untuk merayakan ulang tahun ke 3 ini menandakan berkembangnya peluang MIWA dalam berkarya sekaligus menghasilkan variasi beragam jenis dan sekaligus sebagai suatu eksistensi dan optimisme terhadap peluang di masa yang akan mendatang”, Ungkap Mira Hoeng, desainer sekaligus pemilik dari MIWA.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MIWA Official (@miwapattern) on

Sesuai dengan namanya, desain Resortwear Collection ini memang dimaksudkan untuk digunakan saat berlibur, di antaranya baju atasan, bawahan, serta footwear.

Filosofi Pemilihan Motif Koral

Koleksi Baru Miwa di Ulang Tahun ke-3
Peluncuran koleksi Baru Miwa di Ulang Tahun ke-3. (Foto: MIWA)

Ada 8 motif pattern berwarna-warni dalam koleksi Resortwear pertama yang bertajuk “Raksana: Protection” ini. Semuanya terinspirasi dari dunia bawah laut, khususnya koral.

Koral dipercaya sebagai symbol kecantikan dari suatu keunikan, kesuburan, kebangkitan spiritual, dan transformasi yang menimbulkan kebahagiaan. Maka dari itu, dengan koleksi ini diharapkan semua pemakainya akan dilindungi dari hal negatif dan menemukan kebahagiaan sejati.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓